• Berita Terkini

    Senin, 08 Agustus 2022

    Polres Gencarkan Vaksinasi di CFD


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Polres Kebumen masih terus berupaya menggencarkan percepatan vaksinasi COVID-19. Seperti yang terlihat pada gelaran car free day atau CFD di alun-alun Kebumen, Minggu (7/8/2022)


    Pada momen itu Polres Kebumen mendirikan gerai vaksin COVID-19 dengan harapan para pengunjung CFD yang belum mengikuti vaksinasi bisa segera mengikuti. 


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha, menyampaikan puluhan warga mampir dan dengan suka cita mengikuti vaksinasi pada kesempatan itu.


    "Lumayan, ada 25 pengunjung car free day di alun-alun mengikuti vaksinasi. Kita akan terus upayakan jemput bola, agar masyarakat bisa divaksin secara menyeluruh," jelas Aiptu Catur. 


    Dari gerai itu, Polres Kebumen menyediakan vaksinasi Moderna dan Pfizer secara gratis bagi masyarakat.  Di hari yang sama, Kabupaten Kebumen juga menggelar gerai vaksinasi terpadu di Toserba Jadi Baru, Rita Pasaraya mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, dengan sasaran para pengunjung yang akan belanja. 


    Memasuki ajaran baru, beberapa universitas juga mewajibkan para calon mahasiswa untuk mengikuti vaksinasi dosis tiga. "Adanya gerai vaksinasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk melengkapi persyaratan jika mengharuskan vaksin hingga dosis tiga," ujar Aiptu  Catur Nugraha. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top