• Berita Terkini

    Minggu, 07 Agustus 2022

    Golkar Kebumen Sepakat Menangkan Airlangga


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-DPD Partai Golkar Kebumen sepakat untuk mencalonkan dan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Ir H Airlangga Hartarto MBA MMT menjadi Presiden RI 2024. Selain itu diumumkan pula jika verifikasi DPD Partai Golkar Kebumen kini sudah lengkap.


    Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Dra Hj Halimah Nurhayati MAP pada Rakerda DPD Partai Golkar Kebumen. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Pendidikan Politik dan Sosialisasi Peraturan KPU Nomor 4 tahun 2022. Acara yang dilaksanakan di Sekretariat Partai Golkar Kebumen itu dibuka oleh bagian Pemenangan Pemilu DPW Partai Golkar Jawa Tengah Sidi Mawardi, Sabtu (6/8/2022).


    Hadir sebagai Narasumber dalam cara tersebut Komisioner KPU Kebumen Zakiyatul Banat. Acara juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono.Acara dihadiri oleh Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kebumen.


    Dra Hj Halimah Nurhayati MAP menegaskan DPD Partai Golkar Kebumen siap mendukung dan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Ir H Airlangga Hartarto MBA MMT menjadi Presiden RI 2024. Selain itu diumumkan juga jika verifikasi DPD Partai Golkar Kebumen kini sudah lengkap. “Pendaftaran partai politik sekarang dilaksanakan di KPU RI,” tututrnya.

    Disampaikan pul DPD Partai Golkar Kebumen juga telah melaksanakan penjaringan Bakal Calon Caleg (Bacaleg). Dalan hal ini tedapat pula caleg dari partai lain yang kini telah bergabung dengan Partai Golkar Kebumen. “Para caleg berasal dari internal dan eksternal partai,” katanya.


    Sekretaris DPD Partai Golkar Kebumen Drs Lulus Triparyadi menyampaikan pendaftaran kali ini dilaksanakan di KPU RI. Ini melalui KPU Provinsi. Artinya administrasi partai diserahkan ke KPU Provinisi yang kemudian akan diserahkan kepada KPU RI. “Dalam hal ini kelangkapan DPD Partai Golkar Kebumen telah dinyatakan lengkap,” jelasnya.


    Sementara itu Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Bonorowo Wibisono menyampaikan Pendidikan politik merupakn Ruh Bagi semua Kader Partai  Golkar. Ini  untuk menindaklanjuti arahan dan instruksi dari partai yang endingnya adalah untuk kemenangan Partai dan Kesejahteraan masyarakat.


    Mendekati Pemilu 2024 DPD Golkar Kabupaten Kebumen sebagai lokomotif partai di tingkat kabupaten harus bisa merangkul kader-kader partai di tingkat kecamatan hingga tingkat Desa. Karena Kecamatan dan desa adalah sebagai garda utama mesin partai.  “Bagi Dewan terpilih harus konsentrasi full di daerah pemilihanya untuk berkontribusi langsung melalui jalur aspirasi yang benar-benar bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top