• Berita Terkini

    Minggu, 14 Agustus 2022

    Awak Media Kembali harus Akui Keunggulan Polres Kebumen


    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Bertepatan dengan Agustus, para awak media harus "berhadapan" dengan Polres Kebumen. Namun kali ini, awak media lagi-lagi harus mengakui keunggulan Polres Kebumen.


    Ya, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, para awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kebumen menggelar pertandingan futsal persahabatan. Dalam pertandingan yang digelar di lapangan futsal Lembu Sakti Kebumen, Jumat (12/8/2022) itu, awak media kalah lumayan telak 4-8. 


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin layak menjadi pemain terbaik dalam pertandingan kemarin. AKBP Burhanuddin menyarangkan dua gol dalam pertandingan kemarin.


    "Pertandingan ini untuk lebih mengeratkan sinergitas antara awak media bersama dengan Polres Kebumen. Sehingga akan lebih semangat dalam berolahraga karena dilakukan bersama," jelas AKBP Burhanuddin di sela kegiatan. 


    Pertandingan dimulai dari kick off yang dilakukan oleh AKBP Burhanuddin. Pada babak pertama, Polres Kebumen sempat kebobolan sebanyak 4 goal dari PWI Kebumen. 

    Lalu tak lama kemudian, Polres Kebumen bisa membalas 4 goal yang sama di babak pertama. 


    Hingga babak pertama usai, skor bertahan 4-4. Di babak kedua, Iptu Koyim KRI Sat Lantas Polres Kebumen masuk menggantikan kiper lama AKP Tejo Suwono Kasat Lantas Polres Kebumen. 


    Strategi penggantian kiper untuk Polres Kebumen cukup menambah kekuatan. Hingga pertandingan usai, tak ada satupun bola masuk menerobos gawang Polres Kebumen meski pemainnya jauh dari kata muda jika dibandingkan dengan tim PWI.


    Selang beberapa menit, PWI diserang hingga Polres Kebumen berhasil mencetak goal susulan 4 pointuntuk pertandingan babak kedua itu. "Berat lawannya. Kita keserang terus," ungkap Firman Kepok wartawan dari Seputar Kebumen yang saat itu menjadi kiper untuk PWI.


    Ketua PWI Ondo Supriyanto mengapresiasi pertandingan yang digelar kemarin dan berharap akan sering digelar.  "Hasil ini menjadi kekalahan kesekian kalinya, dimana pada Hari Pers Nasional (HPN) kemarin, PWI juga kalah. Yang jelas kita jadi lebih semangat berolahraga bersama. Menang kalah bukan masalah," kata Ondo Supriyanto.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top