• Berita Terkini

    Minggu, 17 Juli 2022

    Suguhkan 50 Menu Spesial, Resto Ayam Kambal Dibuka


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Grand Opening menjadi tanda dibukanya Resto Ayam Bakar Kambal Griya Kambal Resto dan Sport Center. Ini berlokasi di jalan Mayjend Soetoyo Nomor 52 Kebumen. Tidak hanya ayam bakar saja yang ditawarkan, namun hingga 50 menu special disuguhkan di Resto tersebut.


    Grand Opening ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita. Selain itu juga penerbangan balon ke udara oleh Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH bersama Wakil Bupati Hj Ristawati Purwaningsih dan Owner Resto Ayam Bakar Kambal Dadiyono, baru-baru ini.

    <
    p>

    Turut Hadir pada acara tersebut Sekda Kebumen H Ujang Sugiono SH , Kajari Kebumen Drs Fajar Sukristiawan SH MH, sejumlah OPD, Jajaran Forkopimcam, Kepala BUMD serta para tokoh Ulama Kebumen.


    Dadiyono menjelaskan Resto Ayam Bakar Kambal di Kebumen merupakan Cabang ke 9. Sedangkan 8 cabang lainya ada di Jakarta. Nama Ayam Bakar Kambal diambil dari asal daerah, dimana ia merupakan warga asal Kecamatan Ambal. “Nama kambal sebenarnya nama asal daerah saya sendiri yakni Dukuh Kauman Desa Ambarwinangun Kecamatan Ambal,” jelasnya.


    Pria yang akrab disapa Diyon tersebut mengaku menggeluti dunia usaha kuliner sudah sejak 19 tahun yang lalu. Ini tentu bukan hal yang mudah, dibutuh keseriusan dan komitmen tinggi agar bisa sukses seperti sekarang ini.


    Diyon mengatakan, Ayam Bakar Kambal bukanlah ayam bakar biasa. Meski menggunakan bahan ayam broiler, namun cara pengolahanya ayam bakar disini berbeda dari yang lainya. Yakni dengan metode barbeque dan bumbu-bumbu yang digunakan juga masih tradisonal sehingga memiliki cita rasa yang khas.


    Diyon menyatakan, paket Ayam bakar kambal terdiri dari nasi, Ayam, dan isinya ada tahu tempe dan prekedel goreng. Bagi masyarakat yang ingin mencoba bisa langsung datang ke Resto ayam kambal, terlebih khusus hari ini diskon 50 persen, dan Diskon 25 Persen untuk hari Sabtu – Minggu atau 16-17 Juli 2022. “Monggo yang mau mencoba, silahkan datang ke sini,” jelasnya.


    Lebih lanjut Diyon menyampaikam, Restonya ini tidak hanya ayam bakar saja, namun  juga memiliki menu spesial lainya hingga 50 jenis. Ini mulai dari Ikan bakar, Seafood, Nasi Goreng, Mie Goreng, Ayam Remek. sop iga dan menu lainya. 


    “ Untuk sementara, buka mulai pukul 08:00 sampai 22.00 WIB. Rencana penjualan ke depan kita juga melayani pesanan dan kita akan bermitra dengan layanan online,” paparnya. 

    Selain itu, Resto Ayam Kambal juga terdapat di lantai dua yaitu Griya Kambal Gym dan Areobic Center. Disini, merupakan satu satunya Gym di Kebumen yang memiliki alat – alat import berkwalitas premium serta tempat Aerobic dengan Instruktur yang handal dan telah berserti?kat.

    Diyon berharap dengan dibukanya Resto ini, bisa menjadi salah satu tempat tujuan para pecinta kuliner di Kebumen. Termasuk bagi para penggemar olahraga.


    Sementara itu, Bupati Kebumen H Arif Sugianto SH menyambut baik dengan dibukanya Resto Ayam Kambal dan Griya Kambal Gym dan Areobic Center ini. Terlebih, pemilik resto ini merupakan warga asli asal Kebumen. 


    Pihaknya berhatap ini dapat mendukung pemulihan ekonomi masyarakat, terutama pasca pandemi. Keberadan resto ini mampu menyerap tenaga kerja dan menumbuhkan budaya hidup sehat dengan berolahraga di Gym dan Areobic Center.

    “Atas nama Pemerintah Kabupaten Kebumen kami tentunya menyambut baik. Dengan dibukanya resto ini berarti juga telah membuka lapangan kerja. Semoga Mas Dion semakin sukses,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top