• Berita Terkini

    Senin, 18 Juli 2022

    Para Jawara di HUT Bhayangkara Dapatkan Piala Bergilir


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin menyerahkan piala bergilir kepada para pemenang lomba olahraga di tingkat internal dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Hadiah diserahkan pada kesempatan apel pagi, Senin (18/7/2022)


    Para perwakilan pemenang lomba maju ke depan barisan apel dan mendapatkan penghargaan dari Kapolres.   "Selamat kepada para pemenang lomba. Hikmah dari perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat soliditas dan solidaritas, serta arti pentingnya kesehatan," jelas  AKBP Burhanuddin dalam sambutannya.


    Pada pertandingan Futsal, juara satu diraih oleh Sat Lantas, lalu juara dua diraih Sat Intelkam, dan Gabungan Staff Polres Kebumen harus puas mendapatkan juara ke tiga pada pertandingan tahun ini.

    Pada pertandingan bola voli putra, juara satu diraih Sat Samapta, juara dua Sat Lantas Polres, lalu juara tiga diraih Sat Intelkam gabungan dengan Polsek rayon barat.

    Sedang untuk pertandingan voli putri, juara pertama diraih Polsek rayon timur, sedang juara dua diraih Polsek rayon barat, selanjutnya pengurus cabang rayon tengah mendapatkan juara tiga.


    Pada pertandingan tenis meja single, juara satu diraih Sie Propam Polres dan juara dua diraih Sat Lantas Polres Kebumen, lalu Polsek Buluspesantren pada posisi juara tiga.


    Pada pertandingan tenis meja doubel, juara satu dimenangkan oleh Polsek Buluspesantren, juara dua Sat Lantas Polres, lalu juara tiga diraih Sat Polair.Selanjutnya pada pertandingan tenis, juara diraih Bag SDM Polres, juara dua Bag SDM Polres, lalu juara tiga diraih Polsek Kebumen.  Terakhir pertandingan pertandingan bulutangkis, juara satu diperoleh Kapolres Kebumen, juara dua Kasat Binmas dan juara tiga Kasat Intelkam. (*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top