• Berita Terkini

    Senin, 25 Juli 2022

    Bupati Bakal Renovasi Stadion Chandradimuka


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengamini cabang olahraga sepak bola butuh perhatian. Tak hanya soal Persak, juga keberadaan Stadion Chandradimuka yang kondisinya hingga saat ini belum ideal.


    Terkait hal ini, Bupati menegaskan pihaknya juga tidak tinggal diam. Hanya Bupati menyampaikan, hingga saat ini ia masih memikirkan cara atau formula yang tepat untuk menjawab harapan para pecinta sepak bola di Bumi Beriman.


    Hal itu disampaikan Bupati Arif menanggapi kedatangan sejumlah pendukung Persak (Persatuan Sepak Bola Kebumen) pada Sabtu (23/7) malam di Pendopo Kabumian. Mereka datang ke Pendopo, meminta pemerintah daerah untuk lebih mensupport Persak demi kemajuan sepak bola Kebumen.


    Bupati menyampaikan terimakasih kepada segenap pendukung Persak atas ikhtiarnya untuk membawa nama baik Kebumen melalui sepak bola. Ia pun meminta maaf pada saat mereka datang ke Pendopo Kabumian, dirinya belum bisa menemui karena ada kegiatan di luar. "Persak terimakasih saudaraku pecinta sepakbola Kebumen, mohon maaf tadi malam saat datang, kami tidak bisa bersua," ujar Bupati yang ia tulis di laman Facebook pribadinya, Minggu (24/7/2022).


    Terkait sejumlah permintaan dari Persak seperti perbaikan Stadion Candradimuka sebagai tempat pelatihan para pemain, Bupati menyampaikan, sampai saat ini pihaknya juga tidak tinggal diam, dan masih berikhtiar untuk merenovasi stadion kesayangan masyarakat Kebumen. "Yakinlah, saya pun meneteskan air mata melihat kondisi lapangan Chandradimuka.


    Insyaalloh kami berusaha untuk terus berkoordinasi dengan Pusat, untuk merehab Stadion kebanggaan kita. Mohon doanya,,,, ikhtiar terus kami lakukan," jelas Buati.

    Postingan Bupati pun mendapat komentar atau tanggapan dari ratusan netizen. Mereka banyak memberikan dukungan kepada Bupati yang mau terbuka dan membangun komunikasi langsung dengan masyarakat melalui media sosial. "Stadion Candradimuka memang perlu direnovasi menjadi pusat latihan atlit dan ajang tanding cabang olahraga unggulan di kebumen. Lanjutkan pak bupati pasti bisa !!," ujar pemilik akun Aziz Barok dalam komentarnya.


    "Mudah mudahan ikhtiarnya di permudah pak Bup. insyallah kami bantu doa terbaik," ujar pemilik akun Adi Wardana.


    "Terimakasih atas responya pak bupati Semoga pembangunan cepat bisa terealisasikan untuk tim kebanggaan  PERSAK KEBUMEN," tutur pemilik akun Akhmad Fahrur Fauzi. "Moga ikhtiar panjengan terkabul pak Mimpi masyarakat Kebumen  Mempunyai stadion yg bagus , baik dan mempunyai fungsi yg baik juga, Semangat, Amiin," ujar Teguh Pradipta, dan masih banyak komentar yang lain. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top