• Berita Terkini

    Jumat, 24 Juni 2022

    KIE, Pertamina Layani Penukaran Tabung 3 Kg Kosong Jadi 5,5 Kg Isi Gratis


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Di ajang Kebumen International Expo (KIE) 2022, PT Pertamina menggelar Trade In Bright. Melalui program ini,  Pertamina membuka kesempatan untuk menukar tabung gas 3  kg  dengan tabung Bright Gas 5,5 kg.


    Menariknya, penukaran ini tak ditarik biaya, alias gratis


    Senior Supervisor communication and relation, PT Pertamina Marthia Mulia Asri mengatakan, acara ini merupakan program spesial dari PT Pertamina untuk mendukung KIE, dimana penukaran tabung 3 kg kosong ini dapat tabung Bright Gas 5,5 kg plus isinya yang diberikan secara gratis kepada para pedagang UMKM yang berada di sekitar area Kebumen International Expo.


    "Untuk mendapatkan tabung Bright Gas beserta isinya ini, para pedagang UMKM cukup mendownload aplikasi My Pertamina lalu para pedagang UMKM bisa melakukan registrasi dan akan mendapatkan barcode, setelah mendapat barcode mereka bisa mendaftar dan menukarkan tabung melon," katanya kepada Ekspres di lokasi penukaran.


    Penukaran dilayani di gerai Pertamina,  halaman kantor Disparbud.


    Marthia menjelaskan, program ini hanya berlaku selama satu hari saja yakni Jumat (24/6/2022) mulai dari pukul 08.00 hingga 10.00 WIB. Dengan program ini ia berharap para pedagang bisa merasakan kelebihan Bright Gas 5,5 kg, sehingga bisa membagikan pengalamannya dan mengajak teman-teman UMKM lain untuk menggunakan tabung gas warna pink ini.


    "Nantinya setelah menggunakan 5,5 kg dapat masakan kelebihan dan manfaat dari menggunakan tabung melon terlebih bagi mereka yang sudah mampu harusnya wajib. Program spesial ini terbatas hanya hari ini saja, jadi ini kita ada Trend-In Bright dari 3 kg ke 5,5 kg khusus untuk para PKL yang ada di sekitar wilayah Kebumen International Expo," jelasnya. (fur)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top