• Berita Terkini

    Minggu, 19 Juni 2022

    Berkomitmen Cerdaskan Masyarakat, Lawfirm Aksin SH dan Partners Gelar Diskusi Rutin


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Salah satu cara untuk mengatasi beragam persoalan yang ada di kehidupan masyarakat yakni dengan mencerdaskan masyarakat itu sendiri. Dengan meningkatnya kecerdasan diharapkan berbagai macam problematika dapat diselesaikan dengan baik.


    Untuk itu  Lawfirm Aksin SH dan Partners Kebumen menggelar diskusi rutinan. Setiap diskusi akan menghadirkan narasumber yang kompeten sesuai dengan tema diskusinya. Hasil diskusi akan menjadi rekomendasi untuk pihak terkait yang memiliki kewenangan untuk menjadi regulatornya atau menjadi pengimlementasi program dan kegiatan di Pemerintahan Kabupaten Kebumen.


    Seperti pada kesempatan kali ini Lawfirm Aksin SH dan Partners menggelar diskusi. Ini diaksanakan di kantor Aksin dan Patners Firm Jalan A Yani Nomor 54 Kebumen. Kegiatan diikuti oleh para politisi dari berbagai partai politik, awak media, parlegal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Pegiat UMKM. Kegiatan tersebut juga didukung oleh Darsono SE dari Komunitas Anti Riba.


    Direktur Lawfirm Aksin SH dan Partners Aksin SH menyampaikan kegiatan diskusi akan rutin dilaksanakan. Ini setidaknya dua bulan sekali. Diskusi  dilaksanakan sebagai upayaupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat. Baik berupa bantuan hukum maupun memecahkan persoalan yang ada. “Ini akan dilakukan rutin terus menerus dan fundamental. Ini untuk mereka atau masyarakat atau stake holder yang sedang berperkara dan membutuhkan bantuan hukum.” tuturnya.


    Para narasumber yang kompeten dibidangnya akan menjadi narasumber pada setiap diskusi. Selain itu masyarakat juga digarapkan dapat berpartisipasi aktif  dalam diskusi. Sehingga tercipta kondusifitas dalam kehidupan bermasyarakat. Ini baik dalam persoalan ekonomi, sosial, politik dan hukum. “Dengan demikian kita bisa membantun masyarakat yang memang membutuhkan,” paparnya.


    Aksin juga berharap semua dapat berjalan dengan baik dan seimbang menuju Kebumen yang lebih baik dan sejahtera. Sehingga tidak lagi menjadi Kabupatan termiskin se Jawa Tengah. Untuk dapat mewejudkan hal  tersebut tentunya membutuhkan ide dan gagasan. “Disinilah pentingnya diskusi yang akan merangkum berbagai issu strategis yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak secara umum,” ungkapnya.


    Aksin menambahkan, hasil diskusi akan menjadi rekomendasi kepada mereka yang memiliki kewenangan untuk yang menjadi regulator yang berwenang mengimplementasikan kegiatan di Pemerintahan Kabupaten Kebumen. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top