• Berita Terkini

    Selasa, 17 Mei 2022

    Pimpin Apel Pertama Kapolres Kebumen : Jangan Pernah Sakiti Masyarakat!

     


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Selasa (17/5/2022), menjadi kegiatan apel pertama bagi AKBP Burhanuddin setelah menjabat sebagai Kapolres Kebumen. Pada kesempatan apel pertama, AKBP Burhanuddin memperkenalkan diri di hadapan personel Polres Kebumen. 

    Selain itu,  Kapolres baru ini meminta jajarannya untuk terus mempertahankan jalinan kemitraan dan hubungan sinergis Polri- masyarakat yang sudah bagus dipertahankan.


    "Jangan pernah sakiti masyarakat. Saya lihat di sini sangat kompak sekali antara kepolisian dengan masyarakat. Hubungan keluar saya perhatikan di sini sangat harmonis. Hal seperti ini harus dijaga, dan jangan pernah sakiti masyarakat," katanya saat memberikan sambutan pertama.

    Sebelum memulai sambutannya, didampingi PJU, Kapolres melakukan pengecekan kerapihan dan sikap tampang anggota.  Mula-mula pengecekan dimulai dari kerapihan rambut para anggota, baik para Perwira, Bintara ataupun para ASN Polres Kebumen. 

    Setelah rambut, berikutnya pengecekan dilakukan ke seragam yang dikenakan oleh para anggotanya. Pada pengecekan ini ada beberapa anggota yang terjaring, lalu diperintahkan maju ke depan barisan apel. "Tolong anggota yang ada di depan ini, nanti diukur untuk ukuran bajunya. Nanti biar Kapolres yang bayar," kata AKBP Burhanuddin.(*/jpnn)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top