• Berita Terkini

    Minggu, 08 Mei 2022

    Pemilu 2024, Golkar Target Delapan Kursi DPRD di Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Di momentum lebaran ini DPD Partai Golkar Kebumen kembali menggelar acara halal bihalal. Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Pengurus Partai Golkar Kebumen dari semua tingkatan. Acara dipusatkan di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kebumen, Minggu (8/5/2022).


    Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH beserta istrinya Ny Iin Windarti Sugiyanto. Acara juga dihadiri oleh Organisasi Sayap Partai Golkar, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.


    Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Dra Hj Halimah Nurhayati MAP menyampaikan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan. Namun kemarin sempat dihentikan saat Pandemi Covid-19. Ini merupakan ajang silaturahmi antar Pengurus, Kader dan Anggota Partai Golkar. “Sebelumnya diakhir Ramadan kemarin, kita juga melaksanakan kegiatan sosial yakni bagi sembako,” tuturnya, didampingi Ketua Panitia Slamet Riyadi.


    Dalam kesempatan tersebut Dra Hj Halimah juga menyampaikan persiapan DPD Partai Golkar Kebumen dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Adapun yang menjadi agenda dalam waktu dekat yakni mendaftarkan di KPU sebagai peserta pemilu.


    Pendaftaran akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. Semua syarat seperti berkas, foto copy KTP dan lainnya telah dipersiapkan semua. Adapun langkah selanjutnya yakni menyiapkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Kebumen. 


    “Kalau targetnya yakni delapan Kursi DPRD Kebumen. Dapil yang sudah ada kita pertahankan dan yang belum kita usahakan,” katanya.

    Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar. Bupati juga menyampaikan silaturahmi merupakan hal yang baik, untuk itu sebaiknya jangan hanya dilakukan saat lebaran saja. Selain itu pintu pendopo juga selalu terbuka untuk masyarakat. 


    Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan perihal Kemiskinan Kebumen yang telah terjadi dari tahun ke tahun.  Untuk itu hal tersebut harus dirubah. Salah satunya dengan cara pembangunan infrastruktur. 


    “Alhamdulilah perkembangan perekonomian di Kebumen kini cukup bagus. Kemarin kami mendapatkan laporan rangking 7 di Jawa Tengah, ya tentu ini masih bergerak, namun ini menunjukkan bahwa perekonomian kita sekarang semakin kuat,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top