• Berita Terkini

    Senin, 16 Mei 2022

    Pemancing Kebumen yang Terseret Ombak Pantai Jetis Ditemukan Meninggal


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Agus Priyanto (22) warga Kecamatan Rowokele yang dinyatakan hilang terseret ombak ditemukan meninggal dunia. Korban ditemukan Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 15.30 WIB, oleh pengunjung pantai yang melihat mengapung di tengah muara.


    "Jenazah ditemukan kurang lebih 20 meter dari titik awal mula hilang ke arah selatan. Masih di sekitar alur muara Kali Bodo," ujar Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha.


    Warga yang melihat korban mengapung di tengah air lantas melaporkan ke Tim SAR gabungan yang sedang melakukan pencarian dan dievakuasi ke daratan menggunakan perahu karet.

    Diberitakan sebelumnya Agus Priyanto (22) warga Desa Luwung, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen, yang terseret ombak saat mancing di breakwater atau border pemecah ombak Pantai Jetis, Cilacap, Kamis (12/5).Korban hilang sekitar pukul 12.30 WIB saat membetulkan mata kail yang nyangkut di borderan pemecah gelombang. 


    Saat korban turun berada dekat di permukaan air untuk membetulkan, tiba-tiba ombak tinggi menyapu korban hingga jatuh ke muara. Warga setempat yang melihat peristiwa tersebut sempat berusaha menolong korban dengan menggunakan papan selancar namun tidak tertolong.  Kini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga. (win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top