• Berita Terkini

    Kamis, 19 Mei 2022

    Milad ke 18, BMT USM Gelar Halal Bi Halal dan Bagi-Bagi Hadiah


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Dalam rangka memperingati milad ke 18, Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Umat Sejahtera Mulia Kebumen menggelar acara Bihalal.


    Kegiatan yang diikuti pengurus beserta anggota dan juga pengelola dan digelar di kantor pusat KSPPS Umat Sejahtera Mulia di Desa Surotrunan Minggu, (15/5/2022) itupun berlangsung semarak. Terlebih, di saat bersamaan, digelar pembagian hadiah hingga puluhan jutaan rupiah

    Hadir Ketua PBMTI Kebumen Ahmad Sugandi sekaligus Direktur BMT Umat Sejahtera Mulia, Sekretaris PBMTI Kebumen Irham SPdi, Ketua Maal USM Hj Suwarni, Disnakerkop Kebumen, Forkopimcam Alian dan juga Dekopinda Kebumen serta seluruh anggota, pengurus dan pengelola KSPPS Umat Sejahtera Mulia.

    Ketua Panitia Kegiatan, sekaligus Ketua Maal KSPPS Umat Sejahtera Mulia, Hj Suwarni mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak dari peringatan milad yang ke 18 KSPPS Umat Sejahtera Mulia yang jatuh pada tanggal 4 Mei lalu. Ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan untuk mempererat tali silaturahmi, terlebih masih momen lebaran idul fitri.


    "Untuk menambah kemeriahan acara, kami juga memberikan hadiah dan doorprize yang nilainya mencapai jutaan rupiah. Harapannya semangat kebersamaan ini, akan terus terbentuk dan terjaga,"katanya.

    Selain itu, kegiatan juga ada Gebyar Hadiah Wadiah KSPPS Umat Sejahtera Mulia, yang khusus diberikan kepada anggota simpanan Wadiah. Simpanan ini merupakan titipan yang besarannya disesuaikan dengan kemampuan. Tak hanya itu, untuk memudahkan nasabah BMT Umat Sejahtera Mulia sudah bisa dilakukan layanan online. Baik transaksi online menggunakan myBMT dan penggunaan saldo belanja dengan PayBMT.


    "Kita sudah ada pelayanan secara online, bila nasabah tidak bisa ke kantor cukup via online, aplikasi MyBMT sudah tersedia di Play Store," ujarnya (fur


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top