• Berita Terkini

    Jumat, 20 Mei 2022

    Ganjar Ajak Perkumpulan Lions Indonesia Kerjasama Bantu Masyarakat

     


    (kebumenekspres.com) JOGJAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengajak Perkumpulan Lions Indonesia bekerjasama menyelesaikan persoalan masyarakat. Banyak program yang bisa dikerjasamakan antara pemerintah organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan itu.


    Hal itu disampaikan Ganjar saat menghadiri acara Konvensi Tahunan ke-46 Perkumpulan Lions Indonesia MD 307 di Hotel Alana Jogjakarta, Kamis (19/5) malam. Ganjar diundang untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara konvensi tahunan.


    "Perkumpulan Lions Indonesia memiliki banyak kegiatan, misalnya peduli cancer, lingkungan hidup dan program untuk membantu masyarakat yang sulit. Menurut saya ini sebuah kekuatan dari masyarakat yang bisa kita ajak kerjasama menyelesaikan problem yang ada di masyarakat," katanya.


    Banyak anggota Perkumpulan Lions Indonesia yang menjadi filantrop. Mereka orang-orang peduli yang sangat ingin membantu masyarakat kecil yang membutuhkan.


    "Maka kalau banyak aktivitas bisa kita kerjasamakan, maka ini akan jadi sumber daya yang bagus untuk mempercepat menyelesaikan problem masyarakat. Apakah kemiskinan, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan dan lainnya," terangnya.


    Mereka orang-orang peduli ini lanjut Ganjar butuh partner dan arahan dalam bekerja. Sehingga, target-target yang ditetapkan bisa tercapai.


    "Ya mudah-mudahan konvensi berjalan baik, mereka segera menyusun program kerja. Tadi saya tawarkan beberapa program kerjasama dengan Jawa Tengah. Rasa-rasanya, mereka sangat tertarik untuk membantu," ucapnya.


    Konvensi Tahunan ke-46 Perkumpulan Lions Indonesia MD 307 dihadiri oleh sejumlah tamu penting. Diantaranya Staff Ahli Gubernur DIY, Wali Kota Jogkajarta, Komandan Korem dan tamu penting lainnya. Sejumlah Gubernur dan petinggi Lions Club juga hadir dalam acara itu.(rls/wil) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top