• Berita Terkini

    Jumat, 27 Mei 2022

    Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Kapolres Kebumen Minta Dukungan Warga


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kapolres Kebumen AKBP Burhaanuddin menyadari betul, Polri tak bisa bekerja sendiri menjaga situasi kondusif di Kota Beriman. Oleh karena itu, AKBP Burhaanuddin meminta dukungan masyarakat.


    Hal itu diungkapkan AKBP Burhaanuddin saat berkesempatan berkenalan dengan warga Kebumen dalam safari sholat jumat di Masjid Agung Kebumen. 


    Di hadapan para jaman sholat jumat, AKBP Burhaanuddin juga meminta dukungan dari jamaah agar selama mengemban tugas Kapolres Kebumen bisa lancar dan amanah. 


    "Ijinkan kami perkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kebumen. Kami sebagai pimpinan dan jajaran masih banyak kekurangan sehingga kami meminta dukungan dari bapak-bapak, serta masyarakat Kebumen untuk dapatnya bersama-sama menjaga kamtibmas Kabupaten Kebumen," ucap AKBP Burhaanuddin sebelum khotib melakukan khutbah di Masjid Agung, Jumat (27/5/2022).


    Selanjutnya Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha menambahkan, hadirnya secara langsung di Masjid Agung dalam rangka safari sholat jumat diharapkan akan lebih dekat lagi dengan masyarakat Kebumen. 

    Setelah perkenalannya di hadapan jamaah, selepas sholat jumat, AKBP Burhaanuddin berama PJU Polres, didampingi Takmir Masjid menyapa warga Kebumen melalui siaran radio Kauman FM yang berada di lantai dua Masjid Agung. (*/win)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top