• Berita Terkini

    Minggu, 24 April 2022

    Planet Surf Hadir di Trio Mall Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Trio Mall dan hotel telah beroperasi dan melayani dan memanjakan warga Kebumen. Salah satunya, Trio Mall dan hotel yang dilengkapi  Planet Surf, gerai fashion dengan menghadirkan busana merk (brand) luar negeri 

    Gerai Planet Surf ini mulai beroperasi di kebumen pada Jumat (22/4/2022). Area Manager wilayah Jawa dan Kalimantan, Saiful Romadhon mengatakan, kehadiran store Planet Surf di lantai dua Trio Mall Jalan HM Sarbini No 199 Kebumen ini merupakan store ke 73 se Indonesia, usai gerai pertamanya hadir sejak 31 Januari 1997 di Galeria Yogyakarta.


    “Dalam grand opening kali ini kami memberikan promo free shopping diskon hingga 20 persen dan free voucher," katanya.


    Saiful atau Jhony sapaan akrabnya menjelaskan, store planet surf hadir di kebumen ini untuk memberikan pelayanan terbaik membuat customer nyaman dan exclusive dengan memilih fesyen yang trendy dan fashionable.


    Konsep seperti ini diharapkan memanjakan pengunjung dengan berbagai produk mulai dari t-shirt, denim, dress, aksesoris, tas, sepatu dompet dan topi brand dari US maupun Australia seperti Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Channel Island, Dragon, No Fear, Ripcurl dan Volcom, serta in-house brand Planet Surf Clothing.


    "Selain itu toko Planet Surf ini lebih luas dari yang sebelumnya. Juga menyediakan untuk produk-produk Spyderbilt, Isight, Juice Ematic dan Planet Surf Clothing,”


    Johnny berharap kehadiran store Planet Surf di Trio Mall Kebumen ini menjadikan pilihan bagi masyarakat untuk berbelanja, menurutnya masyarakat kebumen mulai tertarik dengan brand luar negeri hal ini menunjukan perekonomian yang meningkat.


    “Sasaran kami memang masyarakat middle-up, sehingga kami tidak melihat usia. Mereka yang menggemari brand-brand tersebut telah menjadi pelanggan tersendiri, Masyarakat Kebumen tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk membeli produk-produk brand surfing dari Amerika dan Australia kini sudah ada di kebumen,” ujarnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top