• Berita Terkini

    Selasa, 26 April 2022

    Jatisari Jawara Ramadhan Fun Futsal 2022


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Tim futsal Desa Jatisari keluar sebagai kampiun dalam ajang turnamen futsal bertajuk "Ramadhan Fun Futsal 1443 H". Bertanding di babak final, Sabtu malam (24/4/2022), anak-anak Jatisari menaklukan lawannya, Kelurahan Selang dengan skor 2-0.


    Partai final  yang dihelat di GOR Basada Sport Center SMK Batik Sakti 2 Kebumen itu berjalan alot. Hingga kemudian, anak-anak Jatisari berhasil mengunci gelar. Sementara, di pertandingan lain, Kelurahan Selang dengan susah payah mengalahkan Desa Keposan Kebumen dengan skor 4-3. Dua tim ini kemudian dinobatkan sebagai juara tiga bersama.


    Ketua Panitia Wijianto, SPd menyampaikan selain mencari bibit-bibit pemain antar Desa se Kabupaten Kebumen kejuaraan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi para pemain antar Desa sehingga di bulan Suci Ramadhan ini akan tercipta kerukunan dan kekeluargaan.


    "Turnamen ini lingkupnya satu kabupaten, sehingga kami berharap adanya turnamen ini kian menggairahkan futsal di Kebumen dan terjalin silaturahmi antar desa. Muaranya tentu saja tercipta susasana kekeluargaan di bulan Ramadhan," ujar Wijianto disela sela penutupan kegiatan


    Wijianto menambahkan turmanen ini dapat terselanggara berkat kerjasama yang baik antara Gets Sport EO dengan SMK Batik Sakti 2 Kebumen juga dibantu pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kebumen dan dukungan beberapa sponsor.

    "Terimakasih kepada teman teman AFK Kebumen khususnya teman teman wasit AFK yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik. Semoga Futsal Kebumen semakin berprestasi, "ujar Wijianto (dr/fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top