• Berita Terkini

    Minggu, 06 Maret 2022

    Warga Sadang Kesetrum saat Menebang Pohon Sukun


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Kecelakaan karena tersengat jaringan listrik terjadi di Desa Seboro, Kecamatan Sadang. Kali ini, naas dialami pria insial LN (59) yang meninggal saat hendak menebang pohon milik tetangganya inisial PN (54).

    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman, kejadian pada Jumat (4/3/2022) itu bermula saat korban sedang memotong ranting pada bagian atas pohon. Saat itu, sekitar 11.00 WIB.


    Ranting pohon yang sedang terpotong korban, tanpa sengaja menyenggol kabel dengan arus listrik. Kabel listrik milik PLN itu berada tepat di sela-sela ranting pohon. "Keterangan sejumlah saksi, tadi pagi di daerah tersebut hujan. Mungkin ranting masih agak basah, sehingga saat menempel kabel, korban ikut kesetrum," jelas AKP Tugiman.


    Dari kejadian itu, korban meninggal dunia langsung di atas pohon. Korban berhasil dievakuasi setelah tegangan listrik diputus, selanjutnya korban berhasil diturunkan.

    Kapolsek Sadang AKP Sugeng Riyadi menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Puskesmas Karangsambung, pada tubuh korban ditemukan luka bakar sengatan listrik.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top