• Berita Terkini

    Senin, 14 Februari 2022

    Ivos dan Voppik Jawara Kejurkab Voli Piala Kapolres Kebumen


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kejurkab Bola Voli Indoor antar Klub Piala Kapolres Kebumen mencapai puncaknya, Minggu (13/2/2022) malam. Hasilnya, klub Ivos tampil sebagai kampiun setelah di partai puncak menaklukan lawannya, Sinar Laut dengan skor 3-2.


    Di partai puncak lain, kali ini untuk sektor putri, Voppik keluar sebagai kampiun setelah mengandaskan ambisi lawannya, Jahe Merah denga skor 3-10.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat menyaksikan langsung pertandingan final bersama dengan Forkopimda, PJU Polres Kebumen, melihat langsung semangat putra-putri Kebumen, agar menjadi yang terbaik.


    "Adik-adik kita sangat semangat dalam bertanding. Inti dari pertandingan ini bukan hanya menjaring juara, tapi memupuk sportivitas di kalangan pemain kita," jelas AKBP Piter di sela kegiatan pertandingan final, Minggu (13/2) malam.


    Lomba diikuti oleh 8 klub putra dan 7 klub putri, putra-putri terbaik Kebumen. Pertandingan berlangsung dari tanggal 9 sampai 13 Februari 2022. Pada Mingg malam, digelar partai puncak atau final dalam Kejurkab tersebut.


    Selain tim terbaik, pada kesempatan kemarin juga terpilih dua pemain terbaik. Masing-masing Khoeri dari Klub Ivos menjadi pemain terbaik di sektor putra. Sementara Lintang Mutiara Jati dari Tim Voppik menjadi pemain terbaik Putri.

    Diungkapkan Kasi Humas Polres AKP Tugiman, pertandingan ini sekaligus untuk seleksi Tim Kebumen dalam kejuaraan Pra Porprov Jateng."Kejuaraan ini sekaligus menjadi seleksi mencari pemain berbakat untuk persiapan pertandingan Pra Porprov dalam waktu dekat," jelas AKP Tugiman, Senin (14/2).

    Adapun hasil selengkapnya pertandingan final Kejurkab Bola Voli Indoor antar Klub Piala Kapolres Kebumen yang digelar di Gor Ki Hadjar Dewantara SMK Pertambangan Kebumen sebagai berikut.


    Pemenang bola voli Putri (Voppick). Kemudian di tempat kedua dan ketiga masing-masing Jahe Merah dan Pova 19. Di tempat keempat ada Fortuna.

    Sementara di sektor putra, Ivos sebagai jawara diikuti Sinar Laut dan  Voppick di tempat ketiga. Lalu, Jahe Merah di tempat keempat.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top