• Berita Terkini

    Senin, 28 Februari 2022

    110 PNS di Kebumen Masuki Masa Pensiun


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH  menyerahkan tali asih, piagam penghargaan, KTP elektronik dan Kartu Keluarga (KK) diberikan kepada 110 PNS yang memasuki masa pensiun TMT 1 Februari dan 1 Maret 2022 di Pendopo Kabumian (Rumah Dinas Bupati Kebumen), Rabu (23/2/2022).


    Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan BKPSDM terhadap PNS yang akan memasuki purna tugas. Hal ini dikarenakan para PNS yang akan purna tugas tidak harus mengurus sendiri Klaim THT Taspen, Taperum dan gaji pensiunnya ke PT. Taspen (Persero) Purwokerto, namun akan difasilitasi pengurusannya oleh BKPSDM Kabupaten Kebumen.


    Hadir secara langsung Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, SH didampingi Wakil Bupati Kebumen Hj. Ristawati Purwaningsih, S.ST. MM, Kepala BKPSDM Kebumen Moh. Amirudin SIP, serta sejumlah pejabat lain.


    Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para PNS yang memasuki masa Pensiun TMT 1 Februari 2022 dan 1 Maret 2022. Bupati menyampaikan terimakasih serta apresiasi yang tinggi atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik di Pemkab Kebumen.


    “Penghargaan dan rasa terimakasih yang tulus kami ucapkan atas jasa, pengabdian, dedikasi dan karya yang telah dipersembahkan kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kebumen. Kami berdo’a, Allah SWT membalas jasa baik Bapak Ibu dengan sebaik-baik balasan. Juga semoga Bapak Ibu selalu sehat, tetap mampu berkarya dan menjalani masa pensiun dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan,” ungkap Bupati.


    Bupati juga berpesan bahwa pensiun merupakan babak lanjutan untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Para pensiunan tetap diharapkan perannya terutama dalam membantu masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang positif. Para pensiunan diharapkan dapat menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat di lingkungannya. (fur)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top