• Berita Terkini

    Selasa, 25 Januari 2022

    Rutan Kebumen Canangkan Zona Integritas


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka untuk meningkatkan pelaksanaan kinerja yang semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI) serta Berorientasi pelayanan Akuntabel Kompeten Harmoni Loyal Adaptif Kolaboratif (BerAKHLAK), Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen gelar Deklarasi Janji Kinerja. Selain itu juga dilaksanakan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Selasa (25/1/2022).


    Kegiatan berlangsung di Aula Lantai 2 Rutan Kelas IIB Kebumen.  Kegiatan diikuti oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen, Pejabat Struktural beserta seluruh petugas Rutan Kelas IIB Kebumen. Secara bersama mengucapkan janji kinerja Tahun 2022.


    Terdapat tiga poin penting dalam ikrar tersebut. Ini meliputi Menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif. Melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel. Selain itu menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.


    Selain mendeklarasikan janji kinerja di tahun 2022 ini, juga dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan komitmen bersama pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK & WBBM yang ditandatangani oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen Halasson Sinaga, Pejabat Struktural beserta seluruh Petugas Rutan Kelas IIB Kebumen.


    Dalam kesempatan tersebut Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen Halasson Sinaga menyampaikan deklarasi tersebut menyatakan janji kinerja Tahun 2022. Disampaikannya pentingnya menjaga kesehatan yakni agar dapat menjaga kinerja. Setelah itu, tentunya menjalankan kinerja secara berkualitas dan akuntabel. “Ketiga menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko,” tuturnya.


    Rutan Kebumen juga menggandeng Puskesmas untuk melaksanakan vaksinasi bagi 24 warga binaan. Ke 24 warga binaan tersebut adalah baru masuk maupun yang belum mendapatkan vaksin. Vaksinasi dilaksanakan adalah dosis pertama dan juga vaksin dosis kedua.


    Adapun jenis vaksin yang digunakan juga bervariasi yaitu vaksin Astrazeneca, vaksin Moderna dan vaksin CoronaVac. Terdapat sebanyak 21 warga binaan yang akan di vaksin Astrazeneca serta 2 orang di vaksin CoronaVac dan 1 orang vaksin Moderna.(mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top