• Berita Terkini

    Senin, 24 Januari 2022

    Reza Mardhika Pimpin NasDem Kebumen, Diminta Sejalan dengan Visi Bupati


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Dokter Faiz Alauddien Reza Mardhika resmi memimpin DPD Partai NasDem Kebumen periode 2022-2024 menggantikan ketua sebelumnya, Awaludin Chamid. Faiz Alauddien Reza Mardhika dilantik oleh DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto di Ballrom Mexolie Hotel Kebumen, Jumat (21/1/2022)


    Tampak kemarin, Amelia Anggraini, Jakfar Sidik, dan Dedi Ramanta. Selain itu hadir pula Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan kepala Kesbangpol Kebumen.


    Dalam sambutannya, Ketua DPW NasDem Jawa Tengah Setyo Maharso menekankan bahwa reorganisasi dalam partai merupakan hal biasa demi mempersiapkan diri menuju pemenangan Pemilu Legislatif 2024 mendatang. 


    Ia menegaskan, dalam prosesnya, rotasi dan penggantian pengurus tidak ada unsur like dislike (suka dan tidak suka). "Tidak ada like dislike ini karena pengkaderan terbaik untuk kemenagan 20224, Kak Reza sudah duduk di satu kendaraan yang sama. Jika masih ada yang tengok kiri kanan maka mohon diganti. Satu barisan, satu kata, satu visi misi bersama Kak Reza memenangkan Partai NasDem di Kebumen," ujar dia.


    Setyo Maharso juga meminta agar Reza yang juga putra sulung mantan Bupati Kebumen periode 2016-2021 M Yahya Fuad terus berkolaborasi dengan semua pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Kebumen, demi mengangkat Kabupaten Kebumen menjadi kabupaten yang terbebas dari kemiskinan.

    "Saya ucapkan selamat pada Kak Reza dan tim yang akan mengomandoi DPD Kabupaten Kebumen ke depan mudah-mudahan bisa merangkul semua pihak dan sejalan dengan visi misi Bupati Kebumen. Semoga Partai NasDem bisa berontribusi dalam membantu pemerintah daerah meninggalkan peringkat terakhir dalam kemiskinan," ujarnya.


    Tak hanya itu ia berpesan agar Ketua DPD Nasdem Kebumen, Reza dan jajarannya saling bergandeng tangan menuju Partai NasDem yang lebih baik. Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih pada Awaluddin Chamid yang telah memimpin NasDem Kebumen.


    Sementara itu, Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran pengurus Partai Nasdem dari DPW, DPD hingga DPRt. Bupati Arif mengatakan, pergantian sebuah kepemimpinan merupakan hal yang wajar sekaligus menandakan bahwa suatu organisasi yang aktif terlebih partai Nasdem yang sejak awal telah berkomitmen menjadi salah satu dari 9 partai pengusungnya.

    "Partai Nasdem sejak awal sudah komitmen bersama kami, kami ucapkan selamat atas pelantikan pengurus partai nasdem," katanya.

    Tak hanya itu, pada kesempatan itu Bupati juga membeberkan program kerja bupati dan visi misinya, seperti program kerjasama bersama Kementerian KKP yakni Shrimp Estate, jalan satu arah dan beberapa program unggulan lainnya. Hal itu tak lain untuk memajukan dan menyejahterkan masyarakat Kabupaten Kebumen.


    Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem terlantik, dr Faiz Alauddien Reza Mardhika dalam sambutannya menekankan pentingnya untuk terus bersama-sama berjuang untuk memenangkan Partai NasDem bersama-sama seluruh struktur DPD, DPC, dan DPRt.

    "Tidak menyangka saya seorang pemuda, dipercaya untuk bertanggung jawab menahkodai partai politik. Sebagai manusia, hidup kita harus bisa bermanfaat bagi orang lain. Bagai besi yang tajam harus juga menajamkan besi yang lain. Dan semangat itu ada pada semangat restorasi Partai NasDem," kata Kak Reza.

    Dalam kesempatan tersebut, juga turut dilantik Pengurus DPC serta DPRt se-Kabupaten Kebumen. Lalu pada siang ini, acara akan dilanjutkan dengan rapat kerja daerah (rakerda) untuk memberikan pembekalan pada para pengurus untuk mempersiapkan diri menyambut Pemilu legislatif 2024. (*)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top