• Berita Terkini

    Rabu, 12 Januari 2022

    Herwin Kunadi Jabat Ketua BPC HIPMI Kebumen


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kebumen dikukuhkan. Terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Kebumen Periode 2021-2024 secara aklamasi Herwin Kunadi. Acara Pengukuhan dan Pelantikan dilaksanakan di Objek Wisata Benteng Van Der Wijck Gombong, Rabu (12/1/2022).


    Adanya HIPMI diharapkan para pengusaha yang terdampak Pandemi Covid-19, dapat kembali bangkit dari keterpurukan. Dengan kebersamaan dalam sebuah himpunan diharapkan para pengusaha akan semaki baik. 


    Hadir dalam acara tersebut Ketua  HIPMI Jawa Tengah Billy Dahlan. Mantan Bupati Kebumen Hj Rustriningsih MSi, serta Pejabat Pemkab Kebumen.


    Herwin Kunadi secara aklamasi terpilih menjadi Ketua BPC HIPMI pada Musyawarah Cabang ke 1 BPC HIPMI Kebumen yang dilaksanakan pada 28 Oktober 2021 lalu. Kala itu Muscab juga dihadiri oleh perwakilan BPD Hipmi Jateng Eny Kusumaningrum. 


    Pengusaha muda yang juga Direktur PT Intek Elektrical Indonesia Herwin Kunadi secepatnya akan segera melaksanakan program-program kerja untuk empat tahun mendatang. Dimana sektor UMKM menjadi perhatian khusus HIPMI Kebumen untuk pemulihan pasca Pandemi Covid-19. “Dalam Kegiatan ini, juga diberikan santunan terhadap anak yatim piatu. Diharapannya dunia usaha di Kebumen bisa segera bangkit,” tuturnya.


    Disampaikan juga sinergi kolaborasi sangat penting agar para pengusaha dapat tumbuh dengan baik. Untuk itu HIPMI juga mengkolaborasikan semua jenis usaha Kebumen untuk tumbuh bersama menjadi mitra pemerintah. Selain itu juga menciptakan wirausaha. “Sangat penting bagaimana disaat Pandemi Covid ini,  kita bisa tetap bertahan tetap tumbuh untuk setidaknya memperbaiki perekonomian yang ada di Kebumen dan sekitarnya,” katanya.


    Ketua  HIPMI Jawa Tengah Billy Dahlan dalam kesempatan tersebut menyampaikan lahirnya HIPMI Kebumen menjadi harapan bersama. Adanya HIPMI dibawah Pimpinan Herwin dan para pengurusnya diharapkan dapat menjembatani para pengusaha dengan pemerintah.


    “Ini harapan kita semua. Adanya HIPMI Kebumen dengan Ketua Umum Herwin dan pengurusnya diharapkan bisa menjadi jembatan untuk para stakeholder, termasuk pemerintah. HIPMI diharapkan juga dapat menjadi garda terdepan dalam pemulihan ekonomi Pasca Covid-19,” ucapnya, (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top