• Berita Terkini

    Jumat, 21 Januari 2022

    Habib Luthfi Bakal Meriahkan Satu Abad PSHT


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Dalam rangka Memperingati Satu Abad atau Hari Jadi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang ke 100 tahun, Pengurus Cabang PSHT Kabupaten Kebumen Pusat Madiun bakal menggelar sejumlah kegiatan. 


    Salah satunya Apel Kebangsaan dan PSHT Bersholawat bersama Majelis Sholawat Mahage Kebumen. Adapun Hari Jadi PSHT ke 100 sendiri jatuh pada 2 September 2022 mendatang.


    Hal itu dijelaskan oleh Ketua Cabang PSHT Kebumen Pusat Madiun Agus Eko Purwono. Agus menyampikan kegiatan akan dilaksanakan di Pedopo Kabumian Kabupaten Kebumen pada Sabtu (22/1/2022) mendatang.


    “Kegiatan ini dalam rangka menyambut seratus tahun atau satu abad Terate Emas. Terdapat dua kegiatan yakni pukul 13.00 WIB dilaksanakan Apel Kebangsaan untuk menyambut kedatangan Habib Luthfi Bib Yahya. Setelah itu kurang lebih pukul 20.00 WIB akan dilakukan PSHT Bersholawat bersama Mahage Kebumen dan diteruskan Mau'idzul Hasanah oleh Beliau Habib Luthfi dan Gus Muwafiq,” tuturnya, Jumat (21/1).


    Agus menjelaskan kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH, Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih ST MM, Jajaran Forkopimda, Kepala Dinas Terkait dan Sejumlah Ulama di Kebumen. Pesertanya sendiri hanya dihadiri oleh kalangan internal PSHT Cabang Kebumen saja dan sejumlah anggota IPSI Kebumen.


    “Mengingat masih dalam keadaan pandemi kami melaksanakan kegiatan secara terbatas dan tamu undangan juga terbatas. Bagi yang ingin menyaksikan kegiatan nanti kami sediakan link Streaming untuk menonton,” jelasnya.


    Kemudian di penghujung acara nantinya akan di isi pengajian oleh Habib Luthfi Bin Yahya dan Gus Muwafiq. Agus berharap kegiatan dapat berjalan dengan khidmat serta tanpa halangan. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top