• Berita Terkini

    Senin, 20 Desember 2021

    Kakek Warga Selang Tewas Tersambar KA


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Nasib naas dialami Amirudin (78) yang merupakan seorang kakek warga Gang Kunir RT 01 RW 06 Kelurahan Selang Kebumen. Pasalnya saat hendak buang sampah, dirinya justru tewas tersambar Kereta Api (KA). Peristiswa tersebut terjadi di perlintasan rel Kereta Api KM 452+2/3 Gang Kunir di Kelurahan Selang, persisnya di depan rumah korban.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kepolsek Kebumen AKP Heru Sanyoto SH menjelaskan kejadian pada, Senin (20/12/2021) sekitar pukul 07.10 WIB.   

    Kala itu korban berniat akan membuang sampah di seberang rel Kereta Api dengan berjalan kaki. Namun pada saat yang bersamaan dari arah Barat datang KA Logawa No KA 248B Jurusan Purwokerto-Jember. Sesaat kemudian KA pun menyambar korban.


    Adanya berita peristiwa kecelakaan tersebut pun dengan cepat beredar. Berapa warga mendatangi lokasi kejadian dan memadati wilayah tersebut.  “Saksi yang melihat dari arah Barat datang Kereta Api tersebut lalu meneriaki dan memberi isyarat kepada korban. Namun korban tetap menyebrang rel sehingga korban tertabrak dan terseret sekitar 10 Meter. Korban pun meninggal dunia ditempat,” jelasnya.


    Akibat kejadian tersebut, warga pun melaporkan dan meminta bantuan kepada Polsek Kebumen. Sesaat kemudian Tim Inafis Polres Kebumen mendatangi dan tiba di lokasi kejadian. Tubuh korban kemudian dimasukkan dalam kantong jenazah.


    Menurut keterangan keluarga, korban sudah lansia dan tidak lagi bisa mendengar suara dengan baik. Bahkan Korban sudah berkali-kali diingatkan oleh keluarga untuk berhati-hati dan tidak membuang sampah di seberang rel KA. “Korban tidak melihat kanan atau kiri saat melintas dan tidak ada palang pintu kereta api,” ucap Kapolsek. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top