• Berita Terkini

    Jumat, 31 Desember 2021

    Fokus Tingkatkan Customer Experience, Indosat Ooredoo Membuka Gerai Purworejo

    Peresmian Gerai Indosat Ooredoo Purworejo dilakukan oleh VP-Head of Sales Central Java Ibu Suzanna Permata, GM CV. Makmur Jaya Bp. Mardiyanto, AVP-Head of Sales Area Banjarnegara Bp. Firman Raharjo, dan Retail Channel Manager Gerai Purworejo Ibu Indah Sulistianingsih


    Hadirkan Pengalaman Digital Terbaik dengan Diskon Besar 50% untuk Smartphone Impian 


    (kebumenekspres.com) PURWOREJO, 16 Desember 2021 - Hari ini Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, meresmikan dibukanya gerai baru di area Jawa Tengah termasuk Purworejo. Sejalan dengan komitmen Indosat Ooredoo untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik yang mengutamakan kebutuhan pelanggan, gerai Indosat Ooredoo ini menjadi solusi One Stop Service yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya mulai dari pembelian smartphone terbaru dengan berbagai promo spesial, melakukan pembayaran tagihan, hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan.

    Selama periode grand opening Gerai Indosat Ooredoo terbaru di Purworejo, Indosat Ooredoo memberikan promo spesial dengan diskon besar serta merchandise menarik bagi para pelanggan yang berkunjung. Masyarakat Purworejo dan sekitarnya bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid mulai dari Prime 100 selama 6 bulan, 12 bulan, atau 24 bulan yang hanya bisa didapatkan di gerai tersebut selama periode 30 hari mulai dari tanggal 14 Desember 2021 sampai dengan 14 Januari 2022. Pada saat pembelian, pelanggan dapat mengakses online application yang tersedia di Gerai Purworejo untuk semakin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan.

    Swandi Tjia selaku SVP Head of Regional Central and West Java mengatakan, “Dengan dibukanya Gerai Indosat Ooredoo di Purworejo, kami harap semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan telekomunikasi menyeluruh dengan lokasi yang mudah dijangkau. Fasilitas One Stop Service yang dihadirkan melalui gerai baru ini menjadi priotitas penting Indosat Ooredoo dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan.”


    Di samping itu juga, Gerai Indosat Ooredoo terbaru ini bekerja sama dengan CV. Makmur Jaya sebagai mitra untuk menjamin pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam menghadirkan kebutuhan masyarakat akan smartphone terbaru. Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo sebagai operator terdepan, serta kelebihan CV. Makmur Jaya di bidang retail dan distribusi akan menghadirkan standar layanan yang memastikan kepuasaan tinggi bagi masyarakat khususnya yang berada di Purworejo. 


    Lebih lanjut Swandi Tjia memastikan bahwa grand opening Gerai Indosat Ooredoo terbaru dan operasional setiap harinya nanti akan selalu menerapkan seluruh protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran COVID-19 untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan dan petugas. 


    Jadi masyarakat Purworejo tidak perlu ragu lagi, segera kunjungi Gerai Indosat Ooredoo Purworejo untuk menikmati berbagai keuntungan dengan pelayanan terbaik untuk kebutuhan telekomunikasi. Informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan Indosat Ooredoo dapat mengunjungi www.indosatooredoo.com.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top