• Berita Terkini

    Senin, 22 November 2021

    Polres Kebumen Terima 7 Motor Dinas dari Polda Jateng


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Polres Kebumen menerima bantuan kendaraan operasional dari Polda Jateng. Tujuh kendaraan itu diserahkan simbolis, Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat apel pagi rutin di halaman Mapolres, Senin (22/11/2021).


    "Pergunakan kendaraan dinas ini sebaik mungkin untuk melayani masyarakat dalam tugas sehari-hari," kata AKBP Piter saat penyerahan sepeda motor.

    Sepeda motor yang diterima adalah sepeda motor jenis GL, Honda Verza pabrikan Jepang. Sepeda motor tersebut dibekali dengan pannier box pada bagian belakang yang berisi perlengkapan tugas.


    Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menambahkan, sepeda motor tersebut sangat bermanfaat sekali mengingat saat ini sedang menghadapi musim hujan dan mendekati perayaan Natal dan tahun baru 2022.


    Personel bisa menggunakan untuk antisipasi penanggulangan bencana alam serta untuk pengamanan Natal dan tahun baru. "Momennya sangat tepat sekali pembagian ini. Bisa langsung digunakan untuk bertugas oleh personel untuk patroli, maupun mendatangi TKP," ungkap Iptu Tugiman.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top