• Berita Terkini

    Kamis, 25 November 2021

    Pegawai Kemenag Dapat Hadiah Mobil Dari Tabungan Bima


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pucuk dicinta ulam pun tiba, peribahasa ini mewakili perasaan Taukhid Alamsyah warga Kelurahan Selang Kecamatan Kebumen. Bagaimana tidak, baru saja berangan-angan hendak ganti mobil baru, ia malah dapat hadiah mobil Mitsubishi Xpander  dari Bank Jateng Cabang Kebumen.


    Hadiah utama dari undian Tabungan Bima Bank Jateng  tersebut diserahkan kemarin oleh YMT Pimpinan Bank Jateng Cabang Kebumen, Ali Sodiq. Di saat bersamaan diberikan juga puluhan lain bagi nasabah yang beruntung. 


    "Awalnya nggak menyangka, kaget saya dapat hadiah saat dikabari saya dapat mobil, usai teman-teman kantor di grup WhatsApp ramai ucapan selamat saya baru percaya," kata Taukhid Alamsyah ditemui saat mengambil hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng di kantor Bank Jateng Cabang Kebumen, Kamis (25/11).


    Taukhid yang sehari-hari Pegawai Kemenag Kebumen itu, mengaku sangat mensyukuri hadiah ini. Pasalnya, ia bareng sang istri, Nur Rahmawati (37) baru berangan-angan akan mengganti mobilnya yang sudah tua. Namun, dirinya merasa bersyukur belum keluar dana untuk tukar guling mobilnya sudah mendapatkan hadiah mobil gratis dari Bank Jateng.


    "Alhamdulillah sekali saya bersyukur kepada Allah SWT. Tadinya baru kepikiran mau ganti karena mobil di rumah sudah tua, ini sudah dapat rezeki," ungkap dia.


    Ali Sodiq mengatakan, pada undian Tabungan Bima Bank Jateng periode pertama ini ada sebanyak 15 kategori undian dan hadiah bagi para nasabah Bank Jateng.  Yakni berupa hadiah utama 1 unit mobil, 7 sepeda motor Yamaha N-Max, dan 7 emas batangan. 


    Tabungan BIMA, ekls merupakan produk Bank Jateng yang dirancang khusus untuk investasi kehidupan dimasa sekarang dan akan datang. Dengan memiliki Tabungan BIMA, penabung akan merasa aman menginvestasikan kehidupan bersama Tabungan BIMA.

    "Semua bisa berkesempatan menjadi pemenang hadiah Tabungan Bima Bank Jateng, dengan pembukaan rekening Tabungan BIMA sangat terjangkau dengan setoran awal Rp 50.000 sudah bisa mendapatkan buku tabungan dan BPD card, Kupon undian didapatkan penabung, cukup dengan meningkatkan saldo tabungannya,” katanya.

    Sedangkan untuk penghitungan kupon, lanjutnya, kupon Grand Prize hadiah Pajero, dengan saldo rata-rata minimal Rp 30.000.000/kupon (berlaku kelipatan). Kemudian hadiah I, Xpander, dengan saldo rata-rata minimal Rp 10.000.000/kupon (berlaku kelipatan). Untuk hadiah II, Yamaha NMax, dengan saldo rata-rata minimal Rp 2.000.000/kupon (berlaku kelipatan). Dan untuk hadiah III, emas murni, dengan saldo rata-rata minimal Rp 1.000.000/kupon (berlaku kelipatan).


    "Undian BIMA yang diundi dua kali dalam satu tahun. Dengan saldo rata-rata perbulan dalam 1 periode undian Rp1.000.000 langsung mendapatkan kupon undian. Peluang menang lebih besar untuk masyarakat Kabupaten Kebumen," katanya.

    Selain itu, penabung Tabungan Bima Bank Jateng juga mendapatkan beberapa keuntungan lain. Di antaranya, dapat digunakan sebagai Jaminan Kredit, juga setoran dan penarikan dapat dilakukan sewaktu-waktu. Selain itu juga online di seluruh kantor cabang Bank Jateng. 

    Kemudian dapat ditarik dengan BPD Card melalui ATM Bank Jateng, jaringan ATM Bersama, ATM Prima serta EDC pada Jaringan ATM Prima. Dirinya menjelaskan, cara mengikuti undian Tabungan BIMA diantaranya, buka Tabungan Bima, rutin menabung, saldo meningkat dan mendapat kupon. "Nasabah juga dapat melakukan transfer atau menerima transfer di seluruh bank di Indonesia serta diikutkan dalam undian dua kali dalam setahun,” paparnya.


    Berikut daftar pemenang hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng 1 unit mobil Mitsubishi Xpander diraih oleh Taukhid Alamsyah dari Bank Jateng Cabang Kebumen. Untuk peraih sepeda motor yakni, Achmad Nurdin dan Pemdes Kebadongan dari Cabang Kebumen, Ponasih dari Capem Gombong, Paguyuban Gotong Royong Sabdopa, Capem Prembun, Mohammad Toha Capem Karanganyar, Dewi Arisnawati Capem Kutowinangun, dan Pemdes Wonoharjo Capem Ayah. Untuk peraih emas batangan yakni Siek Tjeen Ling Cabang Kebumen, H Mudji Basuki cabang kebumen, Paijan Surasto Spd Capem Gombong, Saimun capem prembun, Ratna Ningsih Capem Karanganyar, Aditya Ekki Silviani Capem Kutowinangun, Bumdes Karya Raharja Capem Ayah. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top