• Berita Terkini

    Senin, 25 Oktober 2021

    Mayat Ditemukan Mengambang di Perairan Karangduwur


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di pantai Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kebumen, Senin (25/10/2021). Kuat dugaan, jenasah ini merupakan korban hanyut di pantai Watupanggung Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, dua hari sebelumnya.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menyampaikan, korban ditemukan oleh seorang nelayan, Kasman (38) warga Desa Srati, Kecamatan Ayah, sekitar pukul 07.00 WIB. 


    "Korban ditemukan  terapung di perairan laut dua mil arah tenggara TPI Karangduwur, Desa Karangduwur, " ujar Iptu Tugiman, kemarin.

    Kuat dugaan, korban yang ditemukan adalah seorang pemancing yang sebelumnya dilaporkan hanyut di bibir pantai di watu panggung Desa Karangbolong, pada hari Sabtu (23/10) lalu. "Kemungkinan, korban yang ditemukan adalah pemancing yang sebelumnya dilaporkan hilang," jelas Iptu Tugiman. 


    Melihat mayat tersebut, lantas nelayan melaporkan ke Tim SAR gabungan yang sedang melakukan pencarian. Saat ini jenazah dengan ciri-ciri mengenakan celana panjang warna coklat telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Dr Sudirman Kebumen untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top