• Berita Terkini

    Jumat, 10 September 2021

    Siswa SMP N 1 Sempor Jalani Test Rapid Antigen


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Lima puluh siswa SMP N 1 Sempor, Jumat (10/9/2021), mengikuti test rapid antigen secara acara yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Sempor. Hasilnya, seluruh siswa yang mengikuti hasil test rapid antigen hasilnya non reaktif.

    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, menyampaikan para siswa yang mengikuti test antigen diambil secara acak untuk mendukung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka atau PTM yang sudah dibuka sejak beberapa hari yang lalu.

    "Alhamdulillah, semua siswa yang mengikuti rapid test antigen hasilnya non reaktif. Siswa yang mengikuti rapid diambil secara acak atau sample," jelas Iptu Tugiman.

    Seperti diketahui bersama, melalui surat edaran Inmendagri Kabupaten Kebumen memasuki PPKM Level 3 yang artinya sejumlah pembatasan yang semula dibatasi kini mulai dikendorkan.

    Salah satunya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah mulai diizinkan di Kabupaten Kebumen meski dilaksanakan secara terbatas. Mendukung PTM, gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 menggelar test rapid antigen untuk memastikan lebih aman.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top