• Berita Terkini

    Selasa, 14 September 2021

    Sempat Tertimpa Longsor, Jalur Selaranda Sudah Bisa Dilalui Kembali


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Tebing Selaranda yang berada di Desa Langse, Kecamatan Karangsambung kembali longsor dan menimpa jalur Kebumen-Karangsambung. Akibatnya arus lalu lintas sempat terganggu. 


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menyampaikan, longsor dilaporkan terjadi Senin (13/9/2021) pukul 18.30 WIB. Segera setelah itu, pembersihan material longsor langsung dikerjakan.

    "Kejadian longsor kurang lebih pukul 18.30 WIB. Saat ini material longsor sudah dibersihkan dan bisa kembali dilalui kendaraan," jelas Iptu Tugiman, Senin (13/9/2021).

    Pembersihan material longsor melibatkan petugas Kecamatan Karangsambung, Polsek Karangsambung, Koramil Karangsambung, petugas PLN, BPBD Kebumen, Perhutani dan Masyarakat. 


    Lokasi longsor adalah akses jalur utama penghubung Kecamatan Karangsambung dan Kecamatan Sadang jika akan menuju ke Kebumen.   Dengan kembali bisa dilaluinya jalur tersebut dengan cepat membuat warga Kecamatan Karangsambung dan Sadang sedikit lega sehingga bisa kembali beraktifitas seperti biasa. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top