• Berita Terkini

    Senin, 06 September 2021

    Pindah Prembun, Camat Farita Pamitan


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Setelah menjabat lebih dari 2 tahun, tepatnya sejak 13 Mei 2019 menjadi Camat Pejagoan, kini Dra Hj Farita Listiyati, pindah tugas menjadi Camat Prembun. Adapun Camat Pejagoan kini dijabat oleh Camat Ida Indrayani Akmal.


    Acara lepas sambut kedua camat tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Ndalem Rawa Gowok Pejagoan. Acara juga dihadiri oleh para kepala desa se Kecamatan Pejagoan berserta istrinya dan beberapa tamu lainnya, Minggu (5/9/2021).


    Kegiatan lepas sambut pun semakin meriah, haru dan penuh makna dengan adanya pemotongan kue ulang tahun. Sebab secara kebetulan kegiatan lepas sambut bersamaan dengan HUT ke 23 Ferdian Dhimas Rizky Pratama yang merupakan putra sulung pasangan Camat Dra Hj Farita Listiyati dan Mantan Sekda Kebumen H Adi Pandoyo SH MSi.


    Bersama dengan suami H Adi Pandoyo, dalam kesempatan tersebut, Camat Farita Listiyani juga merayakan ulang tahun anaknya Ferdian Dhimas Rizky Pratama. Sedangkan Secara simbolis, lepas sambut antara Camat Farita Listiyati dan Camat Ida Indrayani Akmal dilaksanakan dengan penyerahan stempel.


    Dalam sambutannya, Camat Farita menyampaikan pergantian pimpinan merupakan hal yang wajar. Begitu pula dengan pindah tugas seorang ASN. Meski telah pindah tugas yakni namun tali silaturahmi jangan sampai putus. “Tetap jaga tali silaturahmi,” tuturnya.


    Camat Farita juga menyampaikan potensi desa-desa yang ada di Kecamatan Pejagoan. Selain itu pihaknya juga berpesan agar para perangkat desa senantiasa menyelesiakan semua tugasnya dengan tepat waktu. “Gawean kudu rampung,” katanya.


    Sementara itu, Camat Ida Indrayani Akmal menyampaikan jika pihaknya telah banyak berkomunikasi dengan Camat Farita. Sehingga beberapa hal yang musti dilakukan dalam sudah menjadi bagian dari agendanya. “Dalam beberapa hari kedepan kami juga akan turun ke desa-desa,” ucapnya.


    Usai acara beberapa tamu undangan seperti kepala desa, pendamping desa serta istri para kepala desa berfoto bersama dengan Camat Farita Listiyani dan Camat Ida Indrayani Akmal. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top