• Berita Terkini

    Senin, 06 September 2021

    Meski Sudah PPKM Level 3,Polres Kebumen Tetap Gencarkan Operasi Yustisi


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kendati pembatasan aktivitas telah dikurangi menyusul pemberlakuan PPKM Level 3, bukan berarti warga Kebumen boleh lengah dalam penerapan protokol kesehatan.  Dalam rangka memastikan  warga mematuhi Prokes 5M, Polres Kebumen pun terus menggelar Operasi Yustisi


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, justru kegiatan Operasi Yustisi semakin ditingkatkan agar warga masyarakat selalu patuh Prokes. 


    Seperti yang dilakukan oleh Polsek Puring bersama Satgas PPKM menggelar kegiatan Operasi Yustisi di sejumlah ruas jalan di Kecamatan Puring, dan di Pasar Puring, Senin (6/9/2021). Dari kegiatan itu, meskipun secara umum warga masyarakat tertib, petugas masih menemukan pelanggaran. 


    "Akan terus kita gelar Operasi Yustisi ini. Yang lupa, yang tidak patuh akan kita tegur dan kita ingatkan," jelas Iptu Tugiman. 


    Sejumlah warga yang kedapatan tidak mengenakan masker ditegur dan diberi masker gratis.  Untuk warga yang berkerumun, petugas mengingatkan untuk sedikit menjaga jarak.

    Lanjut Iptu Tugiman, PPKM Level 3 yang disandang Kabupaten Kebumen hendaknya disikapi dengan kompak Prokes agar bisa lebih turun lagi hingga zona hijau.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top