• Berita Terkini

    Jumat, 10 September 2021

    BMH Kebumen Salurkan Al-Quran untuk Masjid dan Mushola


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Lembaga Amil Zakat Nasional BMH Gerai Kebumen,  Rabu (8/9/2021), menyalurkan bantuan berupa Al Quran untuk Masjid dan Mushola. Dalam pelaksanaan, BMH menggandeng dengan mahasiswa IAINU yang sedang melaksanakan KKN di beberapa titik di Kebumen. 


    Koordinator BMH Gerai Kebumen, Muslim, mengatakan, 60 mushaf Al-Quran telah disalurkan di beberapa Masjid dan mushola di Kebumen.


    "BMH Kebumen menyalurkan Al-Quran ke beberapa masjid dan mushola yang ada di kecamatan Padureso, Kebumen. Dalam pelaksanaan kami bekerja sama dengan mahasiswa KKN dari IAINU Kebumen,” ungkap Muslim.


    "Selain kecamata padureso penyaluran Al-Quran juga di masjid dan mushola yang ada di kecamatan Karangsambung, dan juga ke Rumah Quran yang berlokasi di Jl Kramaleksana, Selang, Kebumen. Semoga dengan adanya program ini semakin banyak kaum muslimin yang membaca Al-Qur'an,"  lanjut Muslim.

    Salah satu penerima dari program ini adalah Kyai Slamet selaku pengurus masjid Al-Hidayah yang berada di desa Kalikudu, Padureso, Kebumen mengucapkan terimakasih kepada BMH atas bantuan yang telah diberikan. "Terima kasih kami sampaikan. Semoga Al-Quran ini dapat dimanfaatkan oleh jamaah masjid dalam belajar mengaji," tutur Kyai Slamet. (fur/tyo)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top