• Berita Terkini

    Minggu, 01 Agustus 2021

    Sat Lantas Bagikan Sembako hasil Infak Personelnya


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Sat Lantas Polres Kebumen pilih berperan aktif dalam membantu masyarakat terdampak pandemi. Apalagi di tengah kebijakan PPKM Level 4 ini dampaknya cukup dirasakan oleh sebagian masyarakat Kebumen, terutama dari segi ekonomi. 


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman menyampaikan, Sat Lantas Polres Kebumen turun membagikan sembako hasil infak para personelnya, Sabtu (31/7/2021).


    Bantuan itu diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah kebijakan PPKM Level 4 di Kebumen.  "Alhamdulillah kita masih bisa berbagi. Sat Lantas menggelar kegiatan bagi-bagi sembako hasil infak para personelnya," jelas Iptu Tugiman. 


    Paket Sembako dibagikan langsung "door to door" oleh personel Sat Lantas. Sejumlah pedagang keliling juga menjadi sasaran pembagian sembako. "Terimakasih pak polisi. Alhamdulillah, ini saya terima," ucap salah satu warga.


    Lanjut Iptu Tugiman, program pembagian Sembako masih terus digencarkan Polres Kebumen secara rutin setiap harinya.  Sembako dibagikan melalui kegiatan patroli serta kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.(win)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top