• Berita Terkini

    Kamis, 12 Agustus 2021

    Polres Kebumen Kembali Semprot Jalan Protokol


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Seiring pemerintah memutuskan memperpanjang kebijakan PPKM Level 4, Polres Kebumen terus meningkatkan kewaspadaan. Seperti  Kamis (12/8) kemarin,  Polres Kebumen melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan protokol.


    Polres Kebumen menerjunkan kendaraan dinas Armoured Water Cannon (AWC) untuk menyemprotkan 5.200 liter disinfektan di sepanjang jalan. Penyemprotan melibatkan BPBD, PMI serta relawan.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menyampaikan, penyemprotan disinfektan diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.  "Kegiatan ini adalah ikhtiar. Semoga angka penyebaran Covid di Kebumen bisa ditekan," jelas Iptu Tugiman. 

    Penyemprotan dimulai dari Mapolres Kebumen selanjutnya ke arah utara JalanTentara Pelajar, ke arah barat Jalan HM Sarbini, selanjutnya ke arah kiri menuju Jalan Kusuma, Jalan Pahlawan ke arah barat Seputaran Alun-alun Kebumen juga menjadi sasaran penyemprotan, ke arah timur Jalan Mayjend Soetoyo.


    Dari jalan Mayjend Soetoyo, tim melanjutkan penyemprotan ke Jalan Ahmad Yani ke arah timur, belok kiri jalan Indrakila dan selanjutnya kembali ke Mapolres Kebumen. "Meski telah dilakukan penyemprotan, warga kami imbau untuk tetap patuh Prokes. Menggunakan masker dan jaga jarak penting," imbuhnya. (win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top