• Berita Terkini

    Kamis, 19 Agustus 2021

    Partai Golkar Sukseskan 1000 Vaksinanasi Tahap Dua


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-DPD Partai Golkar Kebumen melaksanakan vaksinasi tahap dua sebanyak 1000 dosis. Pelaksanaan vaksinasi tahap dua di RT 3 RW 1 Dukuh Jetislor Desa Karangsari Kutowinangun. Tepatnya di rumah Anggota DPRD Kebumen dari Partai Golkar Pawit Mandung, Kamis (19/8).


    Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih. Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono. Acara juga dihadiri oleh Forkopimcam Kutowinangun.


    Dalam kesempatan tersebut, sebagai tuan rumah Pawit mandung menyampaikan, vaksinasi dilaksanakan untuk warga Karangsari dan sekitarnya. Sebelumnya juga telah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama pada 9 Juli lalu. “Semua berjalan lancar dan tertib,” tuturnya yang juga merupakan Ketua AMPG Kebumen itu.


    Disampaikannya, vaksinasi dilaksanakan berkat kerjasama antara DPD Partai Golkar dan Pemerintah Kabupaten Kebumen. Adapun ditempatkannya di Karangsari, lantaran pihaknya yang paling siap. “Ini merupakan program pemerintah, yang harus disukseskan guna meningkatkan kekebalan kolektif terhadap Virus Corona,” katanya.

    Hingga kini, lanjutnya, di Desa Karangsari hampir 60 perses warganya telah mengikuti vaksinasi. Meski demikian pihaknya mengimbau agar warga tetap menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19. Selain itu juga harus senantiasa menjalankan pola hidup sehat. “Jangan sampai lengah. Terapkan pola hidup sehat dan jalankan standar protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya.


    Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Hj Halimah Nurhayati berterima kasih kepada Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto dan Wakilnya Hj Ristawati Purwaningsih. Ini atas kepercayaanya yang terhadap Partai Golkar untuk menyelengarakan vaksinasi. “Kami juga berterimakasih atas dukungan Kapolres Kebumen dan pihak lainnya,” ungkapnya.


    Hj Halimah juga menegaskan Partai Golkat terlibat langsung dan menudukung program-program pemerintah. Utamanya dalam meningkatkan kekebalan tubuh melalui vaksinasi. Hal ini juga sesuai dengan himbauan dari Ketua Umum Partai Golkar  Airlangga Hartarto. Dimana jajaran DPD di semua tingkatan hrs berperan aktif. 

    Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga mengajak seluruh kepada kader Partai Golkar untuk menyumbangkan ide dan berperan aktif dalam mengatasi Pandemi Covid-19. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top