• Berita Terkini

    Senin, 02 Agustus 2021

    Mayat Ditemukan di Tengah Jalan Gegerkan Buayan


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Sama halnya dengan warga lain, Sutrisno (44) warga Desa Rogodadi Kecamatan Buayan, antusias menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI yang bakal tiba pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.


    Seperti pada Senin (2/8/2021), Sutrisno bersama warga lain bekerja bakti memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di depan rumah atau di pinggir jalan. Dalam kesempatan itu, Sutrisno kebagian tugas mencari bambu untuk memasang umbul-umbul.


    Namun saat akan menuju ke pekarangan, ia dikejutkan dengan sesosok laki-laki mengenakan karo biru dan celana pendek tergeletak di tengah jalan.  Saat didekati nampaknya laki-laki itu sudah meninggal dunia, selanjutnya ia bercerita kepada warga dan melaporkannya ke Polres Kebumen.

    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, dari hasil identifikasi, mayat laki-laki itu ada Darmo (66) warga Desa Jatijajar Kecamatan Ayah Kebumen. 


    "Tim kita dari Inafis Polres Kebumen dan Polsek Buayan sudah datang ke lokasi dan melakukan olah TKP," jelas Iptu Tugiman. 


    Dari hasil olah TKP, Polres Kebumen tidak menemukan tanda tanda kekerasan yang mengarah ke tindak pidana.  Senada diungkapkan Puskesmas Buayan yang melakukan pemeriksaan medis kepada korban, tak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. 

    Korban diperkirakan meninggal dunia 6 jam sebelum akhirnya ditemukan.  Keterangan pihak keluarga, korban setahun belakangan mengalami depresi dan sering keluar rumah tanpa pamit. Saat ini jenzah telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan secara adat. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top