• Berita Terkini

    Kamis, 26 Agustus 2021

    Korsleting Listrik, Gudang Kayu di Kuwarasan Kebakaran


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Peristiwa kebakaran  kembali terjadi. Kali ini, kebakaran menimpa sebuah gudang di Desa Kalipurwo, Kecamatan Kuwarasan  Kamis (26/8)  sekitar pukul 03.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pemilik gudang, Ludiono warga setempat, menderita kerugian puluhan juta rupiah.


    "Iya di Kuwarasan ada kebakaran gudang. Dimungkinkan karena korsleting listrik," ujar Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, Kamis (26/8/2021).


    Peristiwa bermula saat Munsinah saudara korban mendengar ada suara aneh dari gudang yang letaknya berdekatan dengan rumahnya.  Sekitar pukul 03.00 WIB, Munsinah keluar rumah dan mengecek suara itu.


    Namun pada saat membuka pinta ia melihat api sudah membesar di gudang milik adiknya itu.  Karena panik Munsinah teriak dan membangunkan warga sekitar selanjutnya bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya.  "Api 30 menit kemudian baru bisa di padamkan oleh warga," ungkap Iptu Tugiman. 


    Keterangan pemilik gudang, ada beberapa instalasi listrik yang kurang rapih sehingga menyebabkan hubungan arus pendek listrik yang memicu kebakaran. (win/cah).



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top