• Berita Terkini

    Senin, 02 Agustus 2021

    DPRD Kebumen Akan Laporkan Akun FB Shurip Kethip


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Ketua DPRD Kebumen H Sarimun SSy meradang. Ini setelah ada salah satu pelaku media sosial (medsos) yang menuding lebih dari separuh anggota  DPRD Kebumen tukang selingkuh. 


    Terhadap hal ini, Ketua DPRD Sarimun mengaku bakal mengambil langkah tegas. “Kami akan segera melaporkan kepada Polres Kebumen,” tuturnya kepada para awak media baik cetak maupun elektronik, Senin (2/8/2021).


    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini berawal saat seorang pelaku media sosial dengan akun  Facebook Shurip Kethip memposting tulisan:  “Aku usul, panitia DPRD AWARD...bocah kie di Wei Award ..kan paling sexy berprestasi....(terbukti statemen kaki Kontologin, lebih dari 50% anggota DPDR kebumen selingkuh ...kalau ini bukan selingkuh , tapi pacaran Karo wong wis due bojo )...sadis ya..”. Pada postingan tersebut juga disertai foto salah satu Anggota DPRD Kebumen perempuan.


    Sarimun menyampaikan, sangat menyayangkan postingan ini semacam ini. Apa yang ditulis dalam postingan itu, ujar Sarimun, jelas-jelas mencoreng nama Institusi Lembaga DPRD Kebumen. Pihak yang memposting menyampaikan sesuatu tanpa disertai dengan bukti yang jelas.


    Sebagai Ketua DPRD, Sarimun tentu tak bisa tinggal diam. Ia menyampaikan, pihaknya bakal mengambil langkah dan meminta Polres Kebumen mengusut hal ini. "Kami berkoordinasi dengan Bagian Hukum DPRD Kebumen. Selanjutnya, akan segera melaporkannya kepada Polres Kebumen, "tegasnya.


    "Anggota DPRD Kebumen berjumlah 50 orang. Jika 50 persennya  artinya ada 25 Anggota. Saya tentu tidak bisa tinggal diam," tegas Politisi PDI Perjuangan tersebut.


    Terkait dengan postingan pihaknya juga telah mendapatkan screenshotnya sebagai bukti. Sebab postingan dalam Akun Facebook telah dihapus. “Saya telah mendapatkan screenshotnya. Ini akan digunakan sebagai bukti,” katanya.


    Dari  screenshot yang diterima wartawan koran ini, Akun Facebook Shurip Kethip memposting tulisan “Aku usul, panitia DPRD AWARD...bocah kie di Wei Award ..kan paling sexy berprestasi....(terbukti statemen kaki Kontologin, lebih dari 50% anggota DPDR kebumen selingkuh ...kalau ini bukan selingkuh , tapi pacaran Karo wong wis due bojo )...sadis ya..”. Pada postingan tersebut juga disertai foto salah satu Anggota DPRD Kebumen.


    Dari penelusuran Ekspres di Akun Facebook Shurip Kethip, sudah tidak ada lagi postingan tersebut. Tidak banyak data yang dapat dikorek dari Profil Akun Shurip Kethip. Dari Info Umum, terdapat data jika Shurip Kethip adalah laki-laki dengan tanggal lahir 17 Agustus 1990.


    Data lainnya yakni wiraswasta dan tinggal di Bekasi. Namun dari Kebumen Jawa Tengah. Tidak ada data pendidikan yang ditampilkan. Dalam data Shurip Kethip tinggal di Bekasi dan berasal dari Kebumen. Tidak ada data hubungan keluarga dan tidak ada data informasi rinci tentang Shurip. Tidak ada pula data peristiwa penting. (mam/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top