• Berita Terkini

    Kamis, 12 Agustus 2021

    Ditanya Kenapa Tidak Pasang Baliho, Ganjar: Aku Mikir Covid Sik


    (kebumenekspres.com) SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan dirinya saat ini fokus pada penanganan Pandemi COVID-19. Apalagi, Ganjar melihat penyebaran virus corona di wilayahnya saat ini mulai melandai.

    Hal itu disampaikan Ganjar kala ditanya wartawan soal banyaknya politisi yang memasang baliho-baliho yang diduga terkait Pemilihan Presiden 2024. Apakah Ganjar tidak tertarik ikut memasang baliho? 

    Ganjar mengatakan, saat ini tugasnya adalah memikirkan penanganan pandemi COVID-19 di Jawa Tengah. Hal itu, kata Ganjar, sesuai perintah dari Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

    “Walah aku itu tugas saya hanya satu sekarang, saya diperintahkan oleh Presiden oleh Ketua Umum saya kon ngurusi COVID e mas. Wis aku ora kober mikir kuwi (baliho Capres),” tegas Ganjar.

    Ganjar menegaskan, dirinya saat ini fokus pada penanganan pandemi COVID-19. Apalagi, kata Ganjar saat ini terlibat penyebarannya mulai menurun.

    “Aku mikir covid sek piye carane ini segera beres dan sekarang udah melandai. Saya udah melihat mall, orang berdagang laku jualane, wis aku mulai seneng,” ujarnya.

    Terlepas dari itu, Ganjar merasa tak pantas membicarakan isu Pilpres 2024 ketika masyarakat saat ini lebih membutuhkan perhatian pada penanganan Pandemi COVID-19.

    “Masyarakat hari ini lagi butuh itu, kayaknya ora pantes ngomong kuwi aku,” tandasnya.(rls/wil)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top