• Berita Terkini

    Selasa, 31 Agustus 2021

    Bupati Kebumen Lantik 12 Pejabat Tinggi Pratama

     


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen Arif Sugiyanto melantik 12 orang Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Selasa (31/8)


    Adapun yang mereka yang dilantik masing-masing Amin Rahmanurrasjid. Ia dilantik sebagai Asisten Adiminstrasi Umum Sekda Kebumen. Sebelumnya ia menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

    Kemudian, Cokro Aminoto, dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atau Dispermades P3A. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo.

    Lalu, Frans Haidar, dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kebumen. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atau Dispermades P3A.

    Berikutnya Widiatmoko, dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kebumen. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.  Kelima, ada nama Agung Pambudi. Ia dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kasatpol PP Kebumen.

    Pejabat keenam, Slamet Mustolkhah, dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kebumen. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu

    Amirudin, yang tadinya Kepala Dinas Pendidikan kini mendapat jabatan Kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan Daerah. 


    Posisi Amirudin digantikan Asep Nurdiana yang sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan Daerah.

    Kemudian, Joni Hermawan, dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kebumen. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

    Nomor sepuluh, ada nama Muhammad Arifin yang kemarin ilantik sebagai Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata atau Dispora Wisata. Sebelumnya ia menjabat sebagai sekretaris Badan Perencanaan dan Penelitian  dan Pengembangan Daerah.

    Lalu, Maria Margaretha Sri Kuntarti dilantik Sebagai Sekretaris Dewan. Ia sebelumnya menjabat sebagai Camat Petanahan. Terakhir, Munadi, dilantik sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Ia sebelumnya menjabat sebagai Camat Ayah.

    Bupati menyampaikan, dari 12 pejabat yang baru dilantik diyakini punya kapasitas dan kompetensi sesuai bidangnya atau ilmunya masing-masing. Kemudian jabatan yang naik dari eselon III ke eselon II juga sudah melalui assessment atau penilaian yang kredibel.


    "Kita harapkan mereka bisa bekerja dengan baik, fokus pada tugasnya. Bertanggung jawab, dan tidak ragu untuk mengambil keputusan jika itu sudah sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Bupati Arif.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top