• Berita Terkini

    Selasa, 24 Agustus 2021

    Banyak Warga Mengenakan Masker di Dagu


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Polres Kebumen terus menggencarkan operasi yustisi hingga tingkat Polsek untuk mengingatkan kembali pentingnya Prokes di masa pandemi.

    Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kuwarasan hari ini menggelar Operasi Yustisi di Pasar Purwogondo, Kecamatan Kuwarasan, Selasa (24/8/2021).

    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, Operasi Yustisi masih menjadi prioritas untuk menekan penyebaran Covid 19.

    "Kita masih melakukan Operasi Yustisi hingga tingkat Polsek. Selalu kita ingatkan untuk selalu menerapkan Prokes," jelas Iptu Tugiman. 


    Operasi Yustisi yang digelar hari ini melibatkan Koramil Kuwarasan, Kecamatan Kuwarasan, Satpol PP, serta Satgas Kecamatan Kuwarasan. 


    Dari hasil pantauan yang dilakukan oleh tim gabungan, warga masyarakat sudah tertib meski masih dijumpai beberapa pelanggaran dan langsung diberikan teguran.

    Mereka yang ditegur adalah yang mengenakan masker hanya di dagu. Oleh petugas diingatkan untuk mengenakan masker dengan benar.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top