• Berita Terkini

    Selasa, 03 Agustus 2021

    300 Bantuan Paket Sembako Disalurkan kepada Masyarakat


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Polres Kebumen terus menyalurkan bantuan untuk meringankan warga yang terdampak akibat pandemi covid-19. Seperti pada  Selasa (3/8/2021), Polres menyalurkan bantuan Sembako. 


    300 Paket sembako yang juga hasil kerja sama dengan BRI Cabang Kebumen itu disalurkan kepada masyarakat. Tampak kemarin, Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama memimpin langsung penyerahan secara simbolis kepada para tukang becak di halaman Mapolres.

    "Kita berharap semoga beban kesulitan masyarakat di masa pandemi covid 19 ini dapat berkurang," ungkap AKBP Piter didampingi Wakapolres Kompol Edi Wibowo dan Kasat Intel AKP Irfan Azyan serta Pinca BRI Kebumen Radiany Catharina.

    Lanjut AKBP Piter, pihaknya masih memiliki stok beras melimpah total kurang lebih 10 ton beras kiriman dari pemerintah pusat, dari Kapolri serta dari mitra-mitra polri yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat. 


    "Bantuan ini masih berlanjut. Kita berpesan kepada masyarakat tidak usah berkecil hati dalam meniti kehidupan di masa pandemi covid 19, karena Pemerintah selalu bersama kita," pungkasnya. 


    Pinca Kebumen Radiany Catharina berharap bantuan itu bisa bermanfaat kepada warga yang menerima, serta pandemi dapat berakhir sehingga ekonomi kembali pulih.


    Setelah penyerahan secara simbolis, selanjutnya Polres Kebumen melanjutkan penyaluran kepada para tukang becak, pedagang kaki lima, warga masyarakat yang terdampak dari PPKM Level 4 yang ada di Kebumen serta para PHL pemulasaran jenazah pasien Covid 19 di RSUD Kebumen. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top