• Berita Terkini

    Jumat, 23 Juli 2021

    Polres Kebumen Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Polres Kebumen kembali menyalurkan bantuan beras untuk warga terdampak dari Pandemi Covid 19. Bantuan beras yang dinamai Serbuan Bantuan Sosial (Bansos) PPKM Level 4,itu diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, Kamis (22/7/2021).

    Saat itu disalurkan 5 ton beras kepada warga masyarakat . AKBP Piter menjelaskan, beras yang dibagikan itu merupakan bantuan dari pemerintah pusat, dari Sekretaris Negara RI.

    "Kita akan bagikan ke seluruh wilayah Kabupaten Kebumen ada 26 Kecamatan. 26 Polsek menjemput menggunakan mobil patroli backbone, selanjutnya kita bawa ke kecamatan," ungkap AKBP Piter. 

    Setelah sampai di tiap-tiap kecamatan, bantuan langsung didistribusikan kepada masyarakat yang sebelumnya telah terdata. Tiap warga yang menerima mendapatkan satu kantong beras seberat 5 Kg.

    Melalui bantuan itu, diharapkan akan meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung dari Pandemi Covid 19.Selain bantuan yang telah didorong tersebut, informasi yang didapat akan ada bantuan-bantuan lain dari pemerintah pusat untuk meringankan warga.

    "Kami akan berkomitmen terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat secara menyeluruh, terutama warga yang terdampak dari Pandemi Covid 19," imbuhnya. (win


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top