• Berita Terkini

    Kamis, 15 Juli 2021

    Polres Kebumen Bentuk Tim Pemulasaraan Jenasah Covid


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Di masa pandemi covid-19 seperti saat ini, tugas Polres Kebumen sepertinya bertambah berat. Selain melaksanakan tugas sehari-sehari pelayanan kepolisian, aparat Polri kini pun terlibat aktif dalam ikut menekan laju Covid 19.

    Mulai dari mengawal distribusi oksigen ke rumah sakit, menjaga titik-titik sekat di masa PPKM. Dan terbaru, Polres Kebumen membentuk tim pemulasaran jenazah pasien Covid 19. 

    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama mengungkapkan, apa yang dilakukan Polres Kebumen adalah upaya agar situasi kembali pulih. 

    "Mari bersama kita kompak. Kurangi mobilisasi, agar apa yang menjadi tujuan dari PPKM Darurat ini tercapai, yakni untuk menekan laju penyebaran Covid 19," jelas AKBP Piter, Kamis (15/7/2021).

    Tak kalah menarik, Polres Kebumen juga menggelar penggalangan dana untuk warga masyarakat yang terdampak Covid 19.

      Dana dikumpulkan langsung dari personel saat apel pagi, dengan menyisihkan rejekinya, selanjutnya disalurkan melalui bantuan sosial yang digelar Polres Kebumen pada setiap harinya


    Polres Kebumen juga mempunyai program serbuan vaksin Polri, guna mensukseskan program vaksinasi Covid yang juga program pemerintah pusat.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top