• Berita Terkini

    Senin, 26 Juli 2021

    Polisi Bagikan Bantuan Sekaligus Ingatkan Prokes


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Polres Kebumen masih terus menggelontorkan bantuan bagi warga masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid 19 di tengah kebijakan PPKM Level 4. Seperti terlihat kemarin (26/7), Polsek Alian door to door membagikan paket beras kepada 20 warga masyarakat.

    Pembagian dipimpin langsung oleh  Kanit Provos Ipda Pujo Hartoko ke tiga desa yakni Desa Wonokromo, Jatimulyo dan Desa Seliling, Senin (26/7/2021).

    Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman, bantuan beras terus disalurkan Polres Kebumen hingga tingkat Polsek. "Bantuan beras kita salurkan terus. Bisa melalui kegiatan patroli ataupun kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas," jelas Iptu Tugiman.


    Kegiatan yang sama dilakukan Polsek Karanganyar, membagikan beras kepada pedagang keliling yang biasa mangkal di seputaran alun-alun Karanganyar. Beras dibagikan langsung oleh Kapolsek Karanganyar AKP Kusnadi  bersama anggota patroli. 

    Selain pembagian paket beras, Kapolsek juga mengimbau para pedagang untuk tetap menerapkan Prokes diantaranya mengenakan masker.(win)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top