• Berita Terkini

    Rabu, 28 Juli 2021

    Paket Sembako Dibagikan kepada Warga Terdampak Pandemi


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Upaya membantu warga terdampak pandemi terus dilakukan Polres Kebumen. Kali ini, Polres Kebumen bersama dengan Bank Jateng Cabang Kebumen bersinergi membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. 


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, menyampaikan sedikitnya 200 paket sembako terkumpul dan siap disalurkan kepada masyarakat Kebumen. 

    Kemarin, Bank Jateng Cabang Kebumen datang ke Mapolres Kebumen secara simbolis menyerahkan sembako untuk disalurkan kepada warga masyarakat,  Rabu (28/7).


    Sasaran pembagian yakni para kelompok disabilitas, pedagang kaki lima, tukang pangkas rambut, tukang becak yang terdampak dari PPKM Level 4 Kebumen. 

    "Semoga bantuan ini bermanfaat," ungkap AKBP Piter, Rabu (28/7/2021).


    Sembari membagikan paket sembako, AKBP Piter mengingatkan kepada penerima bantuan untuk tetap patuh Prokes.  Karena Prokes 5M, salah satu pendukung suksesnya program PPKM Level 4, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


    Pada bagian lain, Bhabinkamtibmas door to door bagikan salurkan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang terdampak dari PPKM Level 4 Kebumen. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuwarasan hari ini menyambangi 5 warganya di Desa Gunungmujil membagikan paket beras dari Pemerintah, Rabu (28/7).


    Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman, pembagian bantuan juga sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat. "Sambil membagikan sembako, kita juga memberikan imbauan untuk selalu patuh Prokes serta sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat juga," jelas Iptu Tugiman. 

    ` Selanjutnya dari kegiatan itu pula, diharapkan akan banyak informasi Kamtibmas yang diperoleh Bhabinkamtibmas saat door to door ke rumah rumah warga.(win)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top