• Berita Terkini

    Selasa, 27 Juli 2021

    Nenek di Rowokele Ditemukan Meninggal


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Rakini, seorang nenek 62 tahun ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tubuh menggantung di sebuah pohon. Peristiwa memilukan itu terjadi di Desa Giyanti Kecamatan Rowokele Senin (26/7) sekitar pukul 19.00 WIB


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman menyampaikan, awalnya korban yang merupakan Desa Giyanti Kecamatan Rowokele itu, "menghilang" dari rumah. 


    "Saat suami bangun, sekitar pukul 10.00 WIB, istrinya tidak ada di rumah. Namun, saat itu sarapan sudah tersaji di meja," jelas Iptu Tugiman, Selasa (27/7/2021).


    Rasa curiga berbalut cemas itu semakin menjadi hingga sore harinya, pukul 18.00 WIB, istri tak kunjung pulang. Sanismo yang khawatir selanjutnya meminta tolong kepada tetangga untuk mencari istrinya.

    Tetangga yang ikut khawatir kemudian melakukan pencarian terhadap korban. Sekitar pukul 19.00 WIB, korban ditemukan meninggal menggantung pada pohon jati sabrang dengan kondisi leher terlilit tali.

    Kejadian ini lantas dilaporkan ke Polres Kebumen.   Dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Inafis Polres Kebumen dan Polsek Rowokele, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengarah ke tindak pidana.

    Keterangan tersebut diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Puskesmas Rowokele yang juga datang ke lokasi. Kuat dugaan, Rakini sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top