• Berita Terkini

    Minggu, 11 Juli 2021

    Menghilang, Pemuda Poncowarno Ditemukan Meninggal


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Menghilang dari rumah, seorang pria  warga Desa Totogan Kecamatan Karangsambung ditemukan meninggal. Korban, Irvan Chaniago ( 28) ditemukan warga Sabtu (10/7/2021) setelah sebelumnya tak kembali ke rumah sejak Kamis (8/7).

    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, menyampaikan korban ditemukan tetangganya, Agustus (26) saat mencari rumput di lereng bukit dekat sungai. 


    "Kemudian warga ini melaporkan kepada Pemdes setempat dan Polres Kebumen. Anggota kemudian datang dan segera melakukan olah tempat kejadian perkara TKP," kata Iptu Tugiman


    Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal bukan karena tindak kejahatan.  "Inafis dan Polsek Karangsambung sudah datang ke TKP. Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korba meninggal bukan karena kejahatan atau tindak pidana," jelas Iptu Tugiman. 


    Keterangan tersebut diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Puskesmas Karangsambung, yang tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.  Diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Informasi yang berhasil dihimpun, korban mengidap penyakit ayan sejak kecil.


    Sebelumnya, korban sempat pamit kepada keluarga untuk mencari rumput pada hari Kamis (8/7), sekitar pukul 09.00 WIB, mendadak hilang bak ditelan bumi. Keluarga yang cemas menunggu, kelimpungan melakukan pencarian pada malam harinya, serta dilanjutkan keesokan harinya namun masih belum membuahkan hasil.

    Padahal tempat-tempat favoritnya mencari rumput sudah disisir anggota keluarga dan warga sekitar, namun belum juga ditemukan batang hidungnya.  Baru pada  Sabtu (10/7) sekitar pukul 10.00 WIB, korban ditemukan.


    Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat istiadat warga setempat. (win)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top