• Berita Terkini

    Jumat, 30 Juli 2021

    Mayat Penuh Luka Bakar Gegerkan Brecong Buluspesantren


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Warga Desa Brecong Kecamatan Buluspesantren, geger, Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, sesosok mayat ditemukan di sebuah ladang pertanian pinggir pantai desa setempat.


    Kondisi mayat mengenaskan. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka bakar pada paha atas sampai kaki bagian bawah, serta beberapa bagian tubuh lainnya. 


    Mayat dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 150 sentimeter, berat badan 50 Kilogram, warna kulit sawo matang, dengan potongan rambut gundul mengenakan celana kolor biru dan baju warna abu-abu.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menyampaikan, kali pertama mayat ditemukan  Sarijo (77) warga setempat, sekitar pukul 07.30 WIB, saat ia akan pergi ke sawah, Jumat (30/7/2021).


    Awalnya Sarijo penasaran dengan bekas kebakaran di bawah pohon jambu mete dekat sawahnya. Saat ia mengecek, dan mendapati sosok laki-laki tergeletak di dekat bekas kebakaran itu. Kondisinya penuh luka bakar pada sebagian bagian tubuh.

    Melihat kejadian mengerikan itu, lantas ia menceritakan ke warga lain selanjutnya melaporkan ke Polres Kebumen.  Sarijo sempat melihat korban sehari sebelum ditemukan meninggal, sekitar pukul 16.00 WIB di dekat lokasi itu. Kemungkinan korban meninggal pada malam harinya. 


    "Kita sudah datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kita juga sudah mengumpulkan sejumlah data di lokasi untuk kepentingan penyelidikan," jelas Iptu Tugiman. 

    Di sekitar lokasi kejadian, polisi menemukan singkong bakar. Kuat dugaan, sebelum ditemukan meninggal korban sempat membakar singkong di lokasi. Saat ini jenzah telah dievakuasi di RSUD Kebumen. Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke Polres Kebumen dengan ciri-ciri di atas.(win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top